Navas: Real Madrid Akan Terus Menghormati Juventus

infotaruhan88.com –  Keylor Navas menghimpitkan bahwa Los Blancos (Real Madrid) akan terus menghargai Juventus, jelang perjumpaan ke-2 tim di final Liga Champions di Cardiff akhir pekan musim sekarang ini.

Navas: Real Madrid Akan Terus Menghormati Juventus

 

Madrid akan menjumpai Club juara Serie A  status juara bertahan serta juga champions Liga Spanyol. Dari sisi materi skuat, banyak pihak menjagokan kubu Los Blancos untuk keluar Selayak pemenang di partai seru nanti.

akan tetapi seperti itu, Navas meyakinkan pada Sarana bahwa tak ada laga final yang bakal berjalan amat gampang. Walau seperti itu, ia juga menyebut bahwa peluang mencatat histori Selayak tim yang mampu 2 x 1 Menjadi Sang Juara Liga Champions juga akan jadi motivasi ekstra untuk Los Blancos.

“tak ada final yang mudah,” tutur Navas berbasickan laman resmi Club.

“Kami akan bermain melawan tim yang hebat dan kami harus menghargai mereka. Kami sedang dalam bentuk yang baik  fisik dan kami terus bekerja keras untuk menjumpai laga nanti sebaik mungkin dan memenangkannya.”

“Kami tahu kami punya peluang untuk mencatat histori dan itu ada dalam benak kami, akan tetapi yang termutlak ialah menggapai  trofi. Saya mengharapkan kami bisa memenangkan Liga Champions,  juga  seluruh orang yang ada disini, terhitung para suporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *