Neville Mengkritik Performa Mesut Ozil

Neville Mengkritik Performa Mesut Ozil – Gary Neville baru-baru ini memberikan saran penampilan Mesut Ozil, Laurent Koscielny, dan Theo Walcott, pada waktu itu Arsenal cuma bisa bermain imbang 2-2 melawan Manchester City.

eks kaptean Manchester United itu percaya bahwa Ozil tidak konsentrasi sepenuhnya pada waktu itu ia bertemu Willy Caballero dalam sesuatu peluang emas di babak ke-2.

Neville Mengkritik Performa Mesut Ozil

Neville juga memberikan saran Koscielny yang alami cedera sebelum diganti di babak bertapa serta juga memberikan kecaman reaksi negatif Theo Walcott pada waktu itu ditarik keluar dan digantikan oleh Olivier Giroud.
“Arsene Wenger mengulas peluang Mesut Ozil dan saya mungkin sedikit kasar, akan tetapi saya akan tetap menyebutkannya. Ozil tidak mampu merampungkan peluang yang ada. Dia harusnya coba melacak situasi 50-50 kiper dan mendapat penalti. itu akan banyak menolong bukan?” tutur Neville di Sky Sports.

“Koscielny, dia senantiasa tidak mampu bermain bagus di peristiwa yang pas. Dia seorang bek tengah. Dia bermain satu babak dan lantas keluar. Dia mungkin punya masalah achilles dan mungkin saya terlalu kasar, akan tetapi ia alaminya di duel melawan Bayern dan di laga ini.”

“Walcott tidak bermain bagus, sikapnya tidak terlalu baik. Dia harusnya menyalami manajernya dan berterima kasih atas peluang yang ia dapat. Dia sedikit arogan disebabkan merasa sudah membuat sesuatu gol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *