Kembali Dipanggil Timnas Brasil ,Neymar

Kembali Dipanggil Timnas Brasil ,Neymar – Neymar memang belum bermain sama sekali dikarenakan spekulasi era depannya di Paris Saint-Germain. Tapi, dia selalu dipanggil masuk skuat Timnas Brasil.

Kembali Dipanggil Timnas Brasil ,Neymar

Sejak sembuh berasal dari cedera engkel yang memaksanya absen di Copa America, Neymar cuma berlatih layaknya biasa bersama dengan rekan-rekannya sejauh ini. Padahal PSG udah bermain dua kali di laga kompetitif.

Kondisi ini tambah menguatkan fakta Neymar akan cabut berasal dari PSG.Bandar Bola Saat ini Neymar sedang diincar Real Madrid dan Barcelona, meski belum ada kesepakatan sama sekali.

Nah, di sedang spekulasikan era depannya itu, Neymar dipanggil masuk skuat timnas Brasil untuk laga persahabatan kontra Kolombia dan Peru bulan depan.

“Saya tidak akan mencoret pemain memiliki kwalitas layaknya Neymar,” ujar pelatih Brasil, Tite, kepada ESPN.

“Saya menginginkan Neymar suka namun aku tidak mempunyai hak memintanya untuk pergi ke sini atau ke sana,” sambungnya.

Pemanggilan Neymar ini bisa menjadi menguatkan rumor jikalau dia terlalu menginginkan pergi dan alasan dia belum bermain dikarenakan fit cuma kamuflase.

Selain Neymar, Brasil juga memanggil gelandang Liverpool, Fabinho, yang tidak bermain di Copa America kemarin. Untuk menukar Alisson Becker yang absen dikarenakan cedera, kiper Ponte Preta Ivan dipanggil.

Skuat Brasil:

Ederson (Manchester City), Ivan (Ponte Preta), Weverton (Palmeiras); Dani Alves (Sao Paulo), Fagner (Corinthians), Jorge (Santos), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Eder Militao (Real Madrid), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), Samir (Udinese), Alex Sandro (Juventus); Allan (Napoli), Arthur (Barcelona), Casemiro (Real Madrid), Fabinho (Liverpool), Lucas Paqueta (AC Milan), Philippe Coutinho (Barcelona); Roberto Firmino (Liverpool), Bruno Henrique (Flamengo), David Neres (Ajax), Neymar (Paris Saint-Germain), Richarlison (Everton), Vinicius Junior (Real Madrid).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *