Owen: Liverpool Lawan Plymouth Harus Meraih Hasil Imbang

infotaruhan88.com – eks tukang serang Setan Merah atau Liverpool, Michael Owen menyebutkan bahwa para pemain muda The Reds harus menjadikan hasil sama melawan Plymouth di Piala FA.

Owen: Liverpool Lawan Plymouth Harus Meraih Hasil Imbang

owen-liverpool-lawan-plymouth-harus-meraih-hasil-imbang

Selayakmana diketahui, The Reds membuat turun susunan pemain yang bermaterikan pemain muda. Bahkan itu ialah starting Xi termuda yang pernah dibuat main oleh Club tersebut. Tercatat pemain yang paling tua di skuat itu ialah Lucas Leiva yang mempunyai usia 29 tahun.

Sayangnya, Setan Merah atau Liverpool tidak dapat menggapai keberhasilan menang skuat muda tersebut. Mereka cuma bisa menggapai hasil sama 0-0 dan terpaksa akan menjalani laga replay di kandang Plymouth.

“Ada banyak pemain yang masuk dalam tim di waktu yang sama, tapi Plymouth memberikan kesusahan, ini tidak pernah berjalan mudah,” tuturnya.

“Saya bisa mengerti, saya kira ada nilai yang bisa menjadi pelajaran,” lanjutnya.

“Kesabaran ialah salah satunya yang nampak usai kompetisi ini. Anda harus bersabar, anda harus bisa bermain di ruang yang sempit. Bila anda berada di tim top, itu wajar. Tim yang datang ke Anfield akan menutup ruang dan bertahan dalam jumlah banyak,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *