Ozil Menikmati Kebebasan Yang Diberikan Oleh Wenger

infotaruhan88.com – Mesut Ozil menyebutkan ia amat nikmati kebebasan yang didapatkan oleh Arsene Wenger pwujudnya di Arsenal musim sekarang ini.

Ozil Menikmati Kebebasan Yang Diberikan Oleh Wenger

ozil-menikmati-kebebasan-yang-diberikan-oleh-wenger

Ozil sudah membuat sesuatu 9 gol di musim sekarang ini serta juga memberikan tak kurang dari enam assist, sejak ia memperoleh kebebasan dalam perannya Selayak pemain nomor 10 di Gunners.

“Ada banyak yang mengharapkan saya bikin tambah banyak berondongan dan membuat sesuatu tambah banyak gol. Dan itu bekerja tambah baik timbang tahun lalu. Saya tidak jadi lebih egois, akan tetapi saya berlari sedikit tidak sama. Saya tidak mundur dan merebut bola, akan tetapi saya menanti sedikit lebih ke depan,” tutur Ozil berbasickan Kicker.

“Saya mungkin akan melewatkan 5 menit tanpa kontak bola, akan tetapi tambah banyak peluang di mulut gawang. Hal termutlak untuk saya: saya harus mendapat tambah banyak kebebasan di lapangan. Dan pengasuh memberikan saya itu, itulah mengapa saya tampil bagus.”

Ozil lantas merespon kritik dari sebanyak pandit, yang menyebutkan bahwa ia terlalu amat banyak mendapat kebebasan, hingga mempunyai pengaruh pada etos kerjanya diatas lapangan.

“seluruh orang senantiasa mengharap saya bermain bagus. Jika saya bermain jelek di satu laga usai 10 kompetisi, kritik langsung datang. Jika saya percaya seluruh yang dicatat tentang saya, saya pasti sudah gila sekarang. akan tetapi cerita dan rasa percaya diri, saya bisa menanggulangi seluruh itu, itu bikin saya lebih kuat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *