Ozil Percaya Diri Bisa kalahkan Bayern Munchen

infotaruhan88.com – Mesut Ozil amat percaya diri Arsenal bisa bikin kalah Bayern Munchen, yang musim sekarang ini ia anggap lebih lemah dibanding musim-musim yg terlebih dahulu, pada waktu itu ke-2 tim saling jumpa di babak 16 besar Liga Champions.

Ozil Percaya Diri Bisa kalahkan Bayern Munchen

ozil-percaya-diri-bisa-kalahkan-bayern-munchen

Arsenal senantiasa gagal di babak 16 besar di enam musim paling akhir dan 2 x 1 di tangan juara Jerman.

akan tetapi sejak Josep Guardiola digantikan oleh Carlo Ancelotti, Bayern tak terlihat dominan layaknya yg terlebih dahulu dan berbasickan Ozil, faktor ini bisa difungsikan oleh timnya untuk menggapai keberhasilan menang dan lolos ke fase selanjutnyanya.

“Dalam sepakbola anda tidak pernah tahu. Untuk dapat memenangkan trofi, anda harus menjumpai tim paling besar dunia dan memberi bukti kemampuan anda. Hebat kami punya peluang lagi untuk itu. Bayern ialah salah satu favorit, dalam satu tahun paling akhir mereka bermain luar biasa,” tutur Ozil berbasickan Kicker.

“musim sekarang ini, mereka tidak terlalu kuat. Mereka tidak tak terkalahkan, terlebih tahun ini.”

Ozil menambah: “Apa bila Anda risau, anda akan bermain rasa khawatir, bukan kebebasan. lantas anda akan tersisih, bukan sekedar dari Liga Champpions, bahkan Eropa. Untuk dapat menggapai target, anda harus melihat ke depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *