Palacio Ucapkan Salam Perpisahan Pada Fans Nerazzurri

infotaruhan88.com – tukang serang inter Milan, Rodrigo Palacio mengucapkan salam perpisahan  fans Nerazzurri. Dia juga mengucapkan terima kasih untuk 5 tahun luar biasa yang dia jalani.

Palacio Ucapkan Salam Perpisahan Pada Fans Nerazzurri

Selayakmana diketahui, Palacio akan beranjak inter pada musim panas ini.

Striker Argentina membuat sesuatu 58 gol di seluruh kompetisi untuk inter, selama 5 tahun karirnya di Club, serta juga mencatat kian lebih 166 tampilan.

Dan musim sekarang ini menjadi musim  paling akhir Palacio  inter Milan, dia juga melakukan kompetisi terselanjutnya waktu melawan Udinese. eks pemain Genoa ini pun tidak dapat membuat supaya tidak nampak betapa emosional dirinya.

“Saya merasa amat emosional. Saya ingin berterima kasih pada fans dan setiap orang yang bekerja di inter,” tuturnya.

“ini telah menjadi 5 tahun yang hebat. Saya bangga bermain untuk salah satu Club paling besar didunia dan menamatkannya  sesuatu keberhasilan menang. Saya yakin Club akan tambah baik musim yang akan datang. Saya akan gembira untuk bertahan di italia untuk tahun lain, tapi saya akan harus melihat di mana,” lanjutnya.

“Saya amat gembira  cerita ini. Saya mempunyai 5 tahun luar biasa dari perspektif pribadi juga. Famili saya dicintai disini dan kota ini akan senantiasa ada di hati saya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *