Pastikan Ansu Fati dan Carles Perez Tetap di Tim Utama Barcelona ,Ernesto Valverde

Pastikan Ansu Fati dan Carles Perez Tetap di Tim Utama Barcelona ,Ernesto Valverde – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meyakinkan Ansu Fati dan Carles Perez selamanya anggota dari timnya. Dia pun belum berencana mengirimkan kedua nama berikut ke Barcelona B.

Pastikan Ansu Fati dan Carles Perez Tetap di Tim Utama Barcelona ,Ernesto Valverde

Fati dan Perez mendapat keyakinan untuk memperkuat tim utama Los Cules. Valverde perlu kedua pemain berikut untuk mengambil alih peran Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele yang bergantian dibekap cedera.

Ansu Fati dan Carles Perez bermain apik disaat dipercaya untuk tampil. Fati berhasil mencetak dua gol and satu assist dari enam pertandingan, sedangkan Perez mendulang satu gol dan juga tiga assist dari enam laga yang sudah dimainkan.

Setelah Messi, Suarez, dan Dembele pulih dari cedera, Ansu Fati dan juga Carles Perez dipercayai akan kesusahan mendapat kesempatan untuk bermain. Alhasil, keduanya disebut-sebut akan dikembalikan ke Barcelona B.

“Mereka berada di dalam dinamika tim utama dan itu adalah ide terhadap prinsipnya,” ujar Valverde.

“Mereka terdaftar di Barcelona B dan barangkali bisa bermainPasang Bola untuk mereka di dalam beberapa laga, tetapi akan kami lihat. Sampai hari ini, mereka adalah anggota dari dinamika tim utama,” papar Ernesto Valverde.

Barcelona akan menghadapi Real Valladolid di Camp Nou, terhadap laga pekan ke-11 La Liga Spanyol, Selasa (29/10/2019). Melakoni pertandingan tersebut, Los Cules memboyong 18 pemain.

Dari 18 nama tersebut, Ernesto Valverde turut memboyong Ansu Fati dan juga Carles Perez. Keduanya pun berpeluang untuk tampil, kendati dari bangku cadangan.

Berikut ini adalah daftar pemain Barcelona kontra Real Valladolid:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Jean-Clair Todibo, Sergi Roberto

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, Carles Alena.

Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Carles Perez, Ansi Fati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *