Patah Hati Gara-gara Inter Milan ,Kekasih Seksi Lautaro Martinez

Patah Hati Gara-gara Inter Milan ,Kekasih Seksi Lautaro Martinez – Inter Milan alami kekalahan di laga Liga Champions Grup F melawan Barcelona di Stadion Nou Camp, Kamis (3/10/2019). Kekecewaan tidak cuma dirasakan pemain Inter namun juga kekasih berasal dari Lautaro Martinez, Agustina Gandolfo.

Patah Hati Gara-gara Inter Milan ,Kekasih Seksi Lautaro Martinez

Perempuan kelahiran 1994 ini wajib menelan pil pahit karena lihat secara langsung tim yang dibela sang kekasih kalah 1-2 berasal dari Barcelona.

Lewat akun Instagram pribadinya, kekasih Lautaro Martinez sempat memposting dirinya tengah berada di di dalam Stadion Nou Camp. Ia juga merayakan gol Inter yang dicetak sang pujaan hati pada menit ke-2.

Akan tetapi, gol Martinez dibalas dua gol kembali oleh Luis Suarez pada menit ke-58 dan (84′). Hasil ini menyebabkan tim besutan Antonio Conte selanjutnya berada di peringkat buncit Grup F di bawah Dortmund, Barcelona, dan Slavia Prague.

Hubungan Martinez dan Agustina udah terkait memadai lama. Bahkan selagi Martinez masih Racing Club di Liga Argentina, keduanya udah menjalin jalinan asmara.

Kekasih Lautaro Martinez sendiri sehari-hari berprofesiAgen Sbobet sebagai seorang model. Sejumlah foto seksinya sempat mengundang banyak pengagum Inter untuk menyerbu akun Instagram pribadinya.

Kabarnya, kedua pasangan muda mudi ini menjalin jalinan asmara karena diperkenalkan oleh istri berasal dari Mauro Icardi. Ya, mereka kenal lewat Wanda Nara di dalam sebuah acara di Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *