Pellegrini Secepatnya Gabung Di Roma

infotaruhan88.com – Para pemain Los Blancos (Real Madrid) diklaim tak ingin Cristiano Ronaldo pergi ke Club lain di musim sekarang ini. Klaim ini diucapkan oleh eks bek kanan El Real, Michel Salgado.

Pellegrini Secepatnya Gabung Di Roma

yg terlebih dahulu Ronaldo sempat di info-kan ingin pergi dari Santiago Bernabeu berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kabar yang menyebut ia mengemplang pajak di Spanyol senilai 14,7 euro.

Beberapa Club di info-kan siap merangkul Ronaldo, diantaranya eks Club CR7, Manchester United dan Club kaya raya, PSG. akan tetapi Salgado mendesak Ronaldo agar bertahan disebabkan Kebentuk rupanya diinginkan oleh para pemain yang lain.

“Para pemain Los Blancos (Real Madrid) tak ingin ia pergi. ia tak lagi mendapatkan Club yang memberikan dia kian lebih pada yang didapatkan Madrid,” tutur Salgado layaknya Seperti yang saya kutip dariĀ  Marca.

Ronaldo gabungĀ  Los Blancos (Real Madrid) sejak 2009 silam. hingga kini ia sudah memberikankan beragam trofi untuk Los Blancos, terhitung tiga Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *