Pepe Memperpanjang Kontrak Setahun Lagi Di Real Madrid

infotaruhan88.com – Pepe akan memperpanjang perjanjian satu tahun lagi di Los Blancos (Real Madrid), yang bermakna ia akan bertahan hingga Juni 2018, berbasickan laporan yang diturunkan A Bola.

Pepe Memperpanjang Kontrak Setahun Lagi Di Real Madrid

pepe-memperpanjang-kontrak-setahun-lagi-di-real-madrid

Pemain Portugal, yang perjanjiannya kini bakal selesai di 30 Juni mendatang, diklaim sudah sepakat gaji 5 juta euro per musim yang di tawarkan oleh Madrid, dan sekalian menangkis proposal dari Tiongkok, yang infonya sudah diajukan oleh Shanghai SiPG dan Guangzhou Evergrande.

tetap dari laporan yang sama, Pepe dimaksud tetap punya ambisi untuk bermain lakukan belaan Portugal di Piala Dunia 2018 dan sang pemain percaya target itu akan lebih mudah diraih jika dia terus bertahan di Los Blancos (Real Madrid).

Pepe sendiri awalannya ingin Madrid memberikan perjanjian baru durasi dua tahun, akan tetapi ia rupanya menjadi penentu untuk mengalah dan terima tawaran perjanjian satu tahun yang disodorkan Club.

Pepe datang ke Madrid dari Porto pada 2007 silam. ia ikut memainkan peran mutlak dalam berhasil Madrid menggapai trofi Liga Champions di musim 13/14 serta juga 15/16.

yg terlebih dahulu, bek kelahiran Brasil itu sempat dikaitkan kabar angin transfer ke Manchester United, yang tengah diasuh oleh eks manajernya, Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *