Persebaya Merasa Sedikit Diuntungkan ,Laga Kontra PSM Ditunda

Persebaya Merasa Sedikit Diuntungkan ,Laga Kontra PSM Ditunda – Laga Persebaya Surabaya kontra PSM Makassar pada pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 sudah pasti ditunda. Menyusul belum terdapatnya kepastian dari PT. Liga Indonesia maupun PSSI berkenaan status pertandingan.

Persebaya Merasa Sedikit Diuntungkan ,Laga Kontra PSM Ditunda

Atas penundaan tersebut, Persebaya mulai sedikit diuntungkan gara-gara mampu punya persiapan lebih menatap laga berikutnya. Meskipun, hingga pas ini belum tersedia kejelasan berkenaan pertandingan itu.

“Jujur bersama ditundanya laga ini aku sedikit diuntungkan, artinya aku tersedia pas persiapan yang sedikit lama untuk menghadapi pertandingan tanggal 9 (November),” kata Aji Santoso, Jumat (1/10/2019).

Pada tanggal 9 November, Persebaya bakal menghadapi Tira Persikabo. Pertandingan berikut bakal dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Ini ditunda dan tidak tau mainnya kapan, tetapi dari segi tehnis kita sedikit diuntungkan, gara-gara tersedia persiapan lebih,” imbuh mantan arsitek Persela Lamongan tersebut.

Laga Persebaya kontra PSM Makassar sedianya digelarAgen Sbobet di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (2/11/2019) besok. Namun, belakangan PSM keberatan supaya laga itu dikembalikan ke federasi dan operator liga.

Tetap Mempersiapkan Diri

Tetapi, sekalipun belum memahami kejelasan pertandingan melawan PSM Makassar. Persebaya bakal tetap mempersiapkan diri. Bahkan, awal pekan depan Aji bakal mulai meramu taktik dan strategi.

“Kami tetap belum tahu, yang memahami kita bakal tetep fokus pertandingan di depan. Untuk itu, mulai hari Senin-Rabu nanti aku sudah mulai menyentuh taktikal,” lanjutnya

“Kalau sekarang tetap general, tetapi mulai hari Senin mulai spesifik,” tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *