Pikal Sebut Persebaya Kurang Beruntung ,Ditahan Borneo FC

Pikal Sebut Persebaya Kurang Beruntung ,Ditahan Borneo FC – Persebaya Surabaya dipaksa berbagi poin oleh Borneo FC di dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 melawan Borneo FC. Green Force ditahan imbang dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pikal Sebut Persebaya Kurang Beruntung ,Ditahan Borneo FC

Namun hasil seri berikut tak membawa dampak pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal kecewa, karena dia terasa anak asuhnya bermain baik. Dia mengklaim Persebaya cuma tidak cukup beruntung.

”Saya pikir belum rejeki saja, saya pikir harusnya kita menang tipis, mereka cuma untung bisa draw di sini,” kata Wolfgang Pikal, Jumat (11/10/2019) malam.

Menurut arsitek asal Austria tersebut, Persebaya bisa bermain lebih baik berasal dari Borneo FC sepanjang babak pertama. Itu dibuktikan dengan lebih banyaknya kesempatan yang didapatkan anak asuhnya.

”Untuk pertandingan hari ini, kelihatannya babak pertama kita main lebih bagus sedikit berasal dari Borneo, mereka cuma miliki satu chance,” lanjut Pikal.

”Kami cukup kreatif babak pertama, pertahanan kita terhitung kuat,Pasang Bola Cuma ada satu kesempatan untuk Borneo kala crossing,” tegasnya.

Pikal Bangga

Di babak kedua, lanjut Pikal, Persebaya tambah meningkatkan penyerangan. Tetapi, dia mengakui bahwa penyelesaian akhir masih jadi kasus timnya sehingga gagal mencetak gol.

”Kami serius kasih memandang pirsawan bagaimana Persebaya main, filosofi saya itu wani, berani menyerang, bombardir gawang lawan, kita memang dambakan sperti ini di kandang,” Pikal menambahkan.

”Tapi belum ada gol, mungkin koordinasi dengan wing ada yang kurang, tapi seutuhnya dengan pertandingan ini saya bangga dengan pemain,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *