Prediksi Nottingham Forest vs Middlesbrough 19 Agustus 2017

Prediksi Nottingham Forest vs Middlesbrough 19 Agustus 2017

prediksi-nottingham-forest-vs-middlesbrough-19-agustus-2017

Prediksi Nottingham Forest vs Middlesbrough 19 Agustus 2017lakukan tindakan Selayak tuan Tempat Tinggal dalam kompetisi ini, pastinya Middlesbrough akan berusaha, semaksimum mungkin untuk membenarkan keberhasilan menang dalam ajang kompetisi Liga Primer inggris ini. Mengingat sekarang ini tim asuhan Steve Agnew sedang dalam penampilan yang cukup stabil, hal tersebut pastinya tetap akan bikin Middlesbrough berusaha, semaksimum mungkin agar kembali membenarkan keberhasilan menang mendekati kompetisi nanti. Middlesbrough cuma berhasil mengantongi 1 keberhasilan menang, 1 kali bermain perolehan hasil sama dan alami 3 kekalahan dalam 5 laga terselanjutnya, hal tersebut pastinya bikin Middlesbrough pastinya tak akan alami kesusahan mendekati kompetisi nanti.

Middlesbrough sekarang ini berada di peringkat ke-4 papan klasemen mengantongi 39 point. Middlesbrough berhasil menggapai 11 kali keberhasilan menang, enam kali imbang, dan 5 kali kalah. pada kompetisi paling akhir Middlesbrough harus meneguk kekalahan telak waktu beranjangsana ke markas ipswich. pada kompetisi tersebut Middlesbrough harus berterus terangi kelebihan sang tuan Tempat Tinggal ipswich skor akhir 2-0. akan tetapi Nottingham Forest berada di peringkat 9 papan klasemen. Nottingham berhasil menggapai 7 klai kemenangna, 10 kali imbang, dan 5 kali kalah dari 22 laga yang telah mereka jalani. pada kompetisi paling akhir Nottingham Forest harus puas menggapai hasil sama waktu lakukan jamuan Leeds United. kompetisi tersebut selesai seri skor akhir 1-1.

Prediksi Nottingham Forest vs Middlesbrough 19 Agustus 2017

Nottingham Forest yang di bawah arahan pengasuh Stuart Pearce tampil kurang tetap di musim sekarang ini, hingga pekan ke 23 English league Championship Nottingham tetap berada dipapan tengah. Sampai ini Nottingham Forest baru mengoleksi poin sebanyak 31, hasil tersebut berkat 7 keberhasilan menang 10 hasil seri serta 6 kekalahan.Bahkan di kompetisi terselanjutnya pasukan Stuart Pearce meneguk kekalahan telak waktu bertemu Middlesbrough, Nottingham kalah agregat tiga gol tanpa balas. Dari 5 kompetisi paling akhir skuad buatan Stuart Pearce bahkan belum membuat catatan 1 keberhasilan menang rincian 2 kekalahan serta 3 hasil seri. Perlu kajian mendalam dari pengasuh Stuart Pearce mengingat anak asuhnya sedang alami penurunan penampilan.

5 kompetisi paling akhir Middlesbrough :

18/04/17 | Middlesbrough 1 2 Arsenal
22/04/17 | AFC Bournemouth 4 0 Middlesbrough
27/04/17 | Middlesbrough 1 0 Sunderland
30/04/17 | Middlesbrough 2 2 Manchester City
09/05/17 | Chelsea 3 0 Middlesbrough

Prediksi Nottingham Forest vs Middlesbrough 19 Agustus 2017
1-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *