PSG Di Tuntut La Liga Bajak Neymar | Bets Bola

infotaruhan88.com – Otoritas La Liga kelabakan disebabkan salah satu bintang mereka Rawan dibajak oleh PSG. Neymar, bintang Barcelona asal Brasil, infonya tinggal selangkah lagi akan pindah ke Parc des Princes  nilai transfer 222 juta euro.

PSG Di Tuntut La Liga Bajak Neymar | Bets Bola

Jika memang terwujud, transfer ini akan amat sensasional. mahalnya harga yang harus dibayar PSG diyakini akan mengganti Transfer window selamanya. disamping itu, transfer ini juga diberprasangka buruki bakal mengakibatkan mengakibatkan kerusakan banyak aturan.

Salah satu aturan yang Rawan dilanggar PSG ialah Financial Fair Play gagasan UEFA. PSG diyakini tak lagi mampu membayar transfer Neymar  uang mereka sendiri. Neraca keuangan PSG akan timpang jika memaksa membeli Neymar. Untuk mengelabui aturan itu, PSG akan memakai perusahaan induk mereka di Qatar untuk membayar transfer tersebut.

La Liga, lewat Kepala Negara mereka, Javier Tebas, sudah membuat rancanganankan untuk Menagih PSG jika transfer itu terwujud. Tebas menyebutkan bahwa ia akan Menagih PSG hingga ke level paling tinggi. Bukan cuma ke pengadilan dibidang olahraga, tapi hingga ke pengadilan Uni Eropa.

“Kami akan langsung Menagih PSG. Mereka telah lakukan pelanggaran aturan FFP milik UEFA. Saya rasa mereka juga lakukan pelanggaran aturan kompetisi Un Eropa. Kami akan melakukan laporan mereka ke UEFA, jika UEFA mengindahkannya, kami akan membawanya ke Pengadilan Kompetisi Bisnis di Swiss dan Brussels. Kami juga akan Menagih PSG di pengadilan Prancis dan Spanyol. Tuntutan kami akan langsung kami bawa ke pengadilan,” terang Tebas pada Marca.

Selayak pihak penuntut, Tebas dan La Liga harus bisa memberi bukti kesalahan yang dikerjakan PSG kedepannya. bermakna , La Liga harus punya akses ke perundingan untuk mencapai kesepakatan keuangan PSG, Oryx Qatar Sports investment,  dan mungkin juga pemerintah Qatar.

Barca sendiri yg terlebih dahulu memang sudah berusaha, melakukan lobi untuk membuat jadi tidak berjalan atau diam pembajakan Neymar. Di Samping memohon Pertolongan La Liga, para pembesar Barca juga sudah mendekati para pembesar UEFA agar transfer itu tidak disahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *