Raiola Menawarkan Ibrahimovic ke Klub Turki

infotaruhan88.com – Zlatan ibrahimovic baru-baru ini infonya sudah memperoleh penawaran untuk bermain di Besiktas, oleh agennya, Mino Raiola.

ibrahimovic, yang kini mempunyai usia 35 tahun, hingga kini tetap belum juga memberikan kepastian soal perjanjiannya yang akan habis di Manchester United di akhir musim nanti.

Raiola Menawarkan Ibrahimovic ke Klub Turki

Striker Swedia memberikan klaim ia bisa beranjak United jika mereka tidak bisa mencukupi ambisinya.

Laporan yang berkisar baru-baru ini menyebutkan bahwa ketidakpastian menimpa masa depan sang striker telah bikin Club MLS, LA Galaxy, tertarik. Tim yang pernah diperkuat David Beckham itu konon siap memberinya perjanjian 15 juta pounds per tahun untuk bermain di Amerika Serikat.
akan tetapi seperti itu, photospor melakukan laporan bahwa Besiktas kini ikut membuat ramai perburuan ibra dan infonya Raiola sendiri sudah merekomendasikan pemainnya pada Kepala Negara Club, Fikret Orman.

Raiola mengungkap bahwa ibra ingin bermain di Liga Champions mendekati akhir kariranya dan jika United gagal mencukupi itu, dia bisa pergi.

“Zlatan tetap belum memperoleh perjanjian baru di United. Ada tawaran dari beragam belahan dunia. Ada banyak. akan tetapi dia berpikir dirinya sudah mendapat banyak uang selama ini. Dia ingin bermain di Liga Champions di akhir karirnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *