Rakitic Tegaskan Kesetiaannya ke Barcelona ,Kembali

Rakitic Tegaskan Kesetiaannya ke Barcelona ,Kembali – Ivan Rakitic lagi menegaskan bahwa dirinya masih setia bersama dengan klubnya sekarang, Barcelona. Seperti lupa kalau dirinya pernah menebar kode-kode kepindahannya lebih dari satu bulan yang lalu.

Rakitic Tegaskan Kesetiaannya ke Barcelona ,Kembali

Kehadiran Frenkie De Jong dan Arthur Melo membawa dampak posisi Rakitic di starting XI Barcelona tergusur. Alhasil, peluang bermain bagi pria berkebangsaan Kroasia tersebut menjadi minim terhadap musim ini.

Rakitic sering mengeluhkan situasinya. “Saya mengerti dan menghormati ketetapan pelatih, klub atau siapapun, namun saya pikir saya telah menambahkan banyak hal di dalam lima th. ini,” ujarnya kepada Movistar terhadap bulan November kemarin.

Karena pernyatannya tersebut, Rakitic pun sering dikaitkan bersama dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Menurut kabar, pemain berumur 31 th. tersebut tengah diincar oleh dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan.

Rakitic Ingin Bertahan

Namun terhadap bulan Desember ini, Ivan Rakitic membuktikan gelagat yang berbeda. Mantan pemain Sevilla tersebut berkata bahwa dirinya terasa betah di Barcelona dan tidak miliki permintaan untuk hengkang.

Dan baru-baru ini, ia lagi menegaskan keengganannya meninggalkan Barcelona. “Pertanyaan yang paling penting adalah apakah saya bisa bermain di Barcelona atau tidak,” ujarnya kepada Sportske Novosti.

“Jika saya bisa bermain, saya yakin Barcelona adalah tempat terbaik bikin saya. Kami dapat memandang apa yang terjadi, namun saya telah siap untuk berkontribusi sebanyak barangkali th. ini,” lanjutnya.

“Saya telah berada di sini selama lima setengah th.Pasang Bola dan telah menghabiskan hari-hari paling utama saya di Barcelona. Saya yakin yang terbaik bakalan datang,” tambahnya.

Hanya Memikirkan Barcelona

Benaknya pas ini hanya berisikan Barcelona saja. Walaupun dirinya mengerti kalau masih banyak yang bisa berjalan berkenaan jaman depannya, namun Rakitic selamanya tegas terhadap pendiriannya: bertahan di Nou Camp.

“Saya tidak mengayalkan apapun tak sekedar Barcelona. Tentu saja, di sepak bola anda wajib bersiap hadapi apapun, namun rencana saya adalah bertahan di sini,” tutupnya.

Perlu diketahui bahwa Rakitic paling akhir kali bermain sewaktu Barcelona hadapi Real Madrid di ajang La Liga lebih dari satu pekan lalu. Ia tidak turut serta di dalam laga kontra Deportivo Alaves yang dimenangkan Barcelona bersama dengan skor 4-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *