Ramaikan Perburuan Vinicius Junior ,Chelsea

Ramaikan Perburuan Vinicius Junior ,Chelsea – Daftar peminat winger Real Madrid, Vinicius Junior jadi makin tambah panjang. Kali ini klub asal Inggris, Chelsea diinformasikan mendambakan memboyong sang winger di bulan Januari nanti.

Ramaikan Perburuan Vinicius Junior ,Chelseaa

Sejak awal musim kemarin, tersedia lebih dari satu spekulasi mengenai masa depan Vinicius. Winger berusia 19 tahun itu digosipkan tidak betah di El Real setelah ia lebih banyak menggunakan waktunya di bangku cadangan.

Sejumlah klub top Eropa layaknya Manchester United dan PSG mengamati suasana ini. Mereka tertarik untuk membajak pemain asal Brasil itu di bulan Januari nanti.

El Desmarque mengklaim bahwa kali ini tersedia klub baru yang meminati jasa Vinicius. Mereka adalah klub asal Inggris, Chelsea.

Tambahan Tenaga

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea mendambakan Vinicius jadi andalan baru di lini serang mereka.

The Blues sendiri kehilangan keliru satu pemainPasang Bola mutlak mereka di musim panas kemarin. Mereka kudu berpisah bersama dengan Eden Hazard yang memastikan tukar ke Real Madrid.

Selain itu, Chelsea terancam kehilangan Willian dan Pedro di tahun 2020 mendatang, agar manajemen The blues mempersiapkan cara antisipasi bersama dengan merekrut Vinicius.

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, baik Chelsea atau klub peminat Vinicius lainnya akan kesulitan merekrut sang winger.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diinformasikan ogah berpisah bersama dengan sang winger. Ia yakin Vinicius tetap sanggup berkembang jadi keliru satu pemain paling baik dunia di masa depan.

Untuk itu mereka akan mengupayakan sekuat tenaga untuk mempertahankan sang winger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *