Ramos Dan Pemain Madrid Bermain Buruk Di Awal Laga | Bets Bola

infotaruhan88.com –  Los Blancos (Real Madrid) kalah  skor 3-2 pada kompetisi uji coba pramusim melawan Barcelona, Minggu (30/7) pagi WiB. Kekalahan ini disinyalir berlangsung didisebabkankan Sergio Ramos dan kawan-kawan bermain jelek di awal laga.

Ramos Dan Pemain Madrid Bermain Buruk Di Awal Laga | Bets Bola

Analisa tersebut dihinggakan langsung oleh pengasuh Los Blancos (Real Madrid), Zinedine Zidane. berbasickan Zidane, Madrid bermain jelek  membiarkan Barca membuat sesuatu dua gol pada awal kompetisi. Tingkat konsentrasi pemain pun ia sebut amat rendah.

pada kompetisi tersebut, Madrid kebobolan dua gol waktu masuk menit ke-7 dari aksi Lionel Messi dan ivan Rakitic.

“Kami mengawali kompetisi  amat jelek. Mereka memimpin 2-0 dalam enam atau 7 menit pertama dan semuanya turun dimulai dari konsentrasi yang rendah, kami tidak bisa berpikir Perihal ini berlangsung di lain waktu,” ulas Zidane.

Madrid lantas sempat menutup laga babak pertama  skor 2-2 usai membuat sesuatu gol dari kaki Mateo Kovacic dan Marco Asensio. akan tetapi, Madrid harus tertunduk sesudah Gerard Pique membobol gawang Keylor Navas pada babak ke-2. Madrid kalah  skor 3-2 dan  bikin kecewa Zidane.

” jumlah semua Anda tidak bisa menyebutkan bahwa ini ialah kerja bagus yang kami lakukan,” tandas pengasuh asal Prancis ini.

Dari tiga laga uji coba pramusim yang dijalani oleh Madrid, mereka belum pernah sekalipun merasakan keberhasilan menang. Sebelum kalah dari Barca, El Real juga kalah waktu bertemu  dua Manchester ialah United dan City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *