Ramos: Derby Lawan Atletico Memberikan Banyak Memori Indah

infotaruhan88.com – Los Blancos (Real Madrid) akan melawan tuan Tempat Tinggal Atletico Madrid babak ke-2 babak semifinal Liga Champions 2016/17, Kamis (11/5). Bek dan kapten Sergio Ramos berterus terangi bahwa derby melawan Atletico telah memberikan banyak memori indah.

Ramos: Derby Lawan Atletico Memberikan Banyak Memori Indah

terhitung diantaranya ialah dua keberhasilan menang Real atas sang rival sekota dalam dua final kompetisi ini di Lisbon 2014 dan Milan 2016.

“Melawan Atletico senantiasa istimewa. Ada banyak memori indah, terlebih keberhasilan menang pada dua final. akan tetapi, dalam sepakbola, musim baru ialah awal yang baru pula. seluruh itu sebatas pengingat,” kata Ramos dalam perjumpaan pers pralaga layaknya Seperti yang saya kutip dari UEFA.com.

“Derby bermakna spesial untuk rivalitas yang kami miliki di kota ini. Kami pasti akan siap tempur melawan tim yang sudah kami kenal amat baik.”

Musim lalu, Real menggapai gelar juara Liga Champions pengasuh Zinedine Zidane. musim sekarang ini, tetap Zidane, Real mempunyai peluang menjaganya.

disamping itu, Real juga punya kans menggapai titel juara di La Liga.
“pengasuh telah menggapai prestasi-prestasi yang tidak banyak orang bisa menggapai nya. Para pemain pun amat gembira fakta bahwa dialah pengasuh yang memimpin kami.”

“Hasil-hasil yang kami raih bukanlah nasib baik. Standar pemain dan kepengasuhan itulah yang sudah membawa kami Sampai ini,” imbuh Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *