Ramos Ingin Memimpin Madrid

infotaruhan88.com – Kapten Los Blancos (Real Madrid), Sergio Ramos baru-baru ini mengucapkan ambisinya di sisa musim sekarang ini. Ramos menyebut ia ingin memimpin El Real mengangkat trofi Liga Champions dan La Liga pada musim sekarang ini.

Ramos Ingin Memimpin Madrid

penampilan Los Blancos di ajang Liga Champions musim sekarang ini bisa dikatakan fenomenal. Mereka berhasil lakukan tembusan final Liga Champions dini hari tadi usai bikin kalah Atletico Madrid agregat 4-2 dini hari tadi.

Di Samping di Liga Champions, penampilan Los Blancos di La Liga dapat juga dikatakan cukup apik. Mereka Sampai ini berada di peringkat ke-2 sukses mencapai 84 poin, ketinggalan selisih gol dari Barcelona akan tetapi mereka punya tabungan satu laga tambah banyak dari sang juara bertahan.
Ramos sendiri mengungkapkan bahwa ia ingin mengangkat trofi Liga Champions dan La Liga di akhir musim nanti. “Sampai ini kami sudah bekerja amat baik dan kami akan berusaha, sekeras mungkin di Final serta juga kami akan konsentrasi di La Liga,” tutur Ramos pada website Los Blancos (Real Madrid).

“Saya sendiri amat nikmati kehidupan di Madrid, baik personal maupun ahli dan anda bisa melihat itu seluruh di lapangan.”

“Memimpin tim ini Selayak seorang kapten ialah sumber kebanggaan spesifik bagi saya, dan hal yang tambah baik dari menjadi kapten ialah mengangkat trofi juara.” tandas bek Timnas Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *