Ramsey Senang Usai Cetak Gol Perdananya

infotaruhan88.com – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey berterus terang gembira usai membuat sesuatu gol perdananya musim sekarang ini untuk bikin kalah tuan ruah Preston North End yang dimaksudnya bermain hebat.

Ramsey Senang Usai Cetak Gol Perdananya

ramsey-senang-usai-cetak-gol-perdananya

ketinggalan 0-1 hingga turun minum, Arsenal mempersamakan kedudukan di awal babak ke-2 lewat gol Ramsey sebelum membenarkan keberhasilan menang berkat gol Olivier Giroud di menit-menit akhir.

“Saya pernah bermain di Championship ( Cardiff City) dan saya tahu betapa sukarnya tiap laga. Mereka membuat kejutan kami prinsip mereka dan kami tidak dapat membuat sama itu,” tutur Ramsey pada BT Sport.

“Babak ke-2 kami harus punya sikap tidak sama dan saya pikir kami tunjukkan itu. gembira selanjutnya bisa membuat sesuatu gol dan gol itu memberi kami sedikit peristiwatum untuk maju dan jadi pemenang laga. selanjutnya satu gol tercipta dan semoga beberapa gol lagi akan ikuti tapi saya gembira kami jadi pemenang laga,” lanjutnya.

Ramsey tentu mengharapkan kembali membuat catatan namanya di papan skor kala Arsenal singgah ke markas Swansea City akhir pekan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *