Raul: Madrid Harus Terus Jaga Keharmonisan

infotaruhan88.com – Legenda Los Blancos (Real Madrid), Raul, menyebutkan bahwa tim lamanya harus bisa terus menjaga keharmonisan di ruang ganti jika mereka ingin menjaga dominasi di Eropa dan Spanyol musim yang akan datang.

Raul: Madrid Harus Terus Jaga Keharmonisan

Tim asuhan Zinedine Zidane baru saja mencatat histori   bikin kalah Juventus 4-1 di final Liga Champions pekan yang lalu. berhasil di Cardiff tersebut  bikin Los Blancos menjadi tim pertama yang sanggup juara 2 x 1 beruntun sejak AC Milan.

disamping itu, Madrid juga menutup musim mereka  menjadi double winners usai yg terlebih dahulu memenangkan La Liga 16/17.

Raul lantas menyebutkan amat mutlak bagi Madrid untuk menjaga kesolidan tim demi menjaga peristiwa apik mereka musim yang akan datang.

“berhasil di liga dan Liga Champions usai 59 tahun? Apa yang harus kita lakukan ialah mencari jalan untuk tidak membiarkan gelar juara ganda ini menjadi prestasi paling baik untuk waktu yang lama,” tutur Raul di beiN Sports.

“Ada seperti itu banyak tantangan tersisa.”

“Tahun depan, ada Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, Piala Dunia AntarClub, hal termutlak ialah menjaga kesolidan di tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *