Remehkan FA Cup dan Shrewsbury Town ,Klopp Tegaskan Tidak Punya Niatan

Remehkan FA Cup dan Shrewsbury Town ,Klopp Tegaskan Tidak Punya Niatan – Manajer Liverpool Jurgen Klopp meyakinkan ia tak punyai niatan remehkan persaingan FA Cup maupun Shrewsbury Town bersama turunkan para pemain mudanya di laga replay ronde keempat persaingan tersebut.

Remehkan FA Cup dan Shrewsbury Town ,Klopp Tegaskan Tidak Punya Niatan

Liverpool di awalnya hanya sanggup bermain imbang lawan Shrewsbury Town. The Reds sebetulnya sempat unggul dua gol tapi akhirnya sanggup disamakan melalu brace Jason Cummings.

Alhasil Liverpool harus menekuni laga replay terhadap 5 Februari nanti di Anfield. Akan tapi Klopp menyatakan ia hanya dapat memainkan pemain U-23 saja di laga itu.

Klopp terhitung mengaku ia mungkin tak dapat datang di laga tersebut dan digantikan oleh Neil Critchley. Keputusan itu diambil alih demi menghargai panduan pihak FA yang di awalnya memutuskan untuk menggelar winter break alias meliburkan persaingan secara sementara.

Komentar Klopp akhirnya tambah disambut bersama bersama kontroversi. Ada yang pro dan tersedia yang kontra. Klopp terhitung diakui tidak menghargai persaingan tersebut dan terhitung Shrewsbury sebagai lawannya.

Maaf untuk Shrewsbury Town

Jelang laga lawan West Ham di Premier League, Jurgen KloppAgen Sbobet akhirnya angkat bicara soal persoalan tersebut. Ia pertama-tama mengucapkan keinginan maaf terhadap Shrewsbury Town.

Pasalnya perhatian sarana jadi terpusat terhadap ucapannya. Padahal menurutnya Shrewsbury terhitung layak mendapat perhatian atas performanya yang apik sementara menjamu timnya.

“Mungkin kita harus jadi bersama perihal yang paling penting: Saya jadi sedikit kasihan terhadap Shrewsbury sebab sehabis pertandingan memahami semua orang bicara perihal apa yang aku katakan dan bukan perihal kinerja brilian Shrewsbury,” bukanya terhadap website resmi Liverpool.

“Saya pikir aku mengatakannya secara segera sehabis pertandingan, tapi mungkin aku tidak membuatnya memadai memahami [dan] semua yang aku katakan sementara itu adalah untuk dunia luar yang lebih penting,” sambung Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *