Robben Belum Ingin Pensiun Dari Bayern Munchen

infotaruhan88.com – Winger Bayern Munchen Arjen Robben mengucap dgn tegas bahwa ia tetap belum ingin pensiun kurun waktu dekat. Robben berterus terang tetap nikmati bermain sepakbola sehingga belum terpikirkan untuk gantung sepatu.

Robben Belum Ingin Pensiun Dari Bayern Munchen

robben-belum-ingin-pensiun-dari-bayern-munchen

Robben sendiri sekarang ini menjadi salah satu pemain senior di skuat Bayern musim sekarang ini. ia sudah berada di sana sejak tahun 2009 dan telah memenangkan banyak gelar terhitung treble pada tahun 2013.

perjanjian pemain Belanda itu di Allianz Arena akan habis di akhir musim dan usianya kini sudah menginjak 32 tahun. akan tetapi, Robben tidak mengetahuinyan kapan akan mengambil ketetapan tidak melakukan suatu gerakan atau diam bermain sepakbola.

“Saya tetap suka bermain dan bergembira-gembira di lapangan. Apa bila Anda mempunyai usia kian lebih 30 tahun, Anda tahu bahwa itu sudah mendekati akhir,” kata Robben layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

“Tapi saya tidak mengetahuinya kapan saya akan tidak melakukan suatu gerakan atau diam. ini mungkin harus diputuskan spontan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *