Robertson Ucapkan Terima Kasih Pada Milner

Judi Bola Terpercaya – Bek muda Setan Merah atau Liverpool Andrew Robertson mengucapkan rasa terima kasihnya pada James Milner yang dimaksudnya telah sering menolongnya selama berada di Anfield Sampai ini.

Robertson Ucapkan Terima Kasih Pada Milner

Robertson baru pindah ke Setan Merah atau Liverpool pada musim panas tempo hari dari Hull City. ia dibeli disebabkan Jurgen Klopp kekurangan stok pemain di sektor bek kiri.

Masalahnya cuma ada Alberto Moreno yang ialah bek kiri murni. Klopp sendiri pada selanjutnya hingga letakkan Milner Selayak bek kiri.

awalannya Robertson sempat dipercaya akan jadi bek kiri utama The Reds. akan tetapi terbukti Moreno mampu tampil bagus dan  reguler jadi bek inti pilihan Klopp.

Robertson pun selanjutnya banyak menempati bangku simpanan. Selama masa-masa itu, ia terbukti mendapat banyak Pertolongan dari Milner, yang juga tersisih dari tim utama.

“ia amat baik pada saya. ia ialah model pro dan seluruh orang bisa menjiplaknya. ia telah menolong saya,” bukanya pada situs resmi The Reds.

“ia telah bermain di Club-Club besar sepanjang karirnya; ini betul-betul  Club besar pertama yang pernah saya perkuat. Dari sudut pandang itu, ia mempunyai banyak cerita. ia baru saja berbicara  saya: jangan biarkan standar saya turun, bersabar dan terus bekerja keras,” ungkapnya.

“Saya disini untuk waktu yang lama, saya baru berada disini tiga atau empat bulan dari perjanjian yang panjang. Saya punya banyak waktu untuk berkembang dan semoga menjadi pemain yang komplit, yang sekarang sekalipun jauh dari level itu,” aku Robertson.

Di Samping Milner, bek mempunyai usia 23 tahun itu juga berterus terang tetap ada sosok lain yang sering menolongnya. Sosok tersebut ialah sang kapten Jordan Henderson.

“ia menolong menjaga standar saya tetap tinggi dan kepala saya tegak pada waktu itu semuanya berjalan sukar. Ada juga pemain lain; Henderson, sang skipper, yang telah punya sikap brilian  saya, berbicara dan menolong,” terangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *