Rodriguez Absen Di Pertandingan Malam Tahun Baru

infotaruhan88.com – Pedro Rodriguez akan absen di kompetisi malam Tahun Baru antara Chelsea dan Stoke City, akan tetapi ia berterus terang gembira bisa membuat sesuatu dua gol untuk menolong timnya menang atas Bournemouth tempo hari.

Rodriguez Absen Di Pertandingan Malam Tahun Baru

rodriguez-absen-di-pertandingan-malam-tahun-baru

eks pemain Barcelona itu menolong timnya melakukan pengambilan tiga angka dari tim asuhan Eddie Howe, keberhasilan menang jumlah semua 3-0. Dan Pedro memberikan klaim tempo permainan dan sikap positif tim memainkan peran vital dalam berhasil timnya.

“Saya amat bahagia bisa membuat sesuatu gol dan menolong tim, akan tetapi hal termutlak ialah keberhasilan menang. ini sukar dipercaya, disebabkan amat sukar melakukan itu di Premier League, akan tetapi tim amat kompak diatas lapangan dan itulah yang harusnya anda lakukan,” tutur Pedro di laman resmi Club.

“semuanya amat bagus, seluruh tim bermain amat bagus, intensitas dan mentalitas yang bagus. Amat mutlak bagi suporter untuk melihat kami menang di Boxing Day dan kami amat bahagia.”

Chelsea selanjutnyanya akan menjumpai Stoke City, akan tetapi Pedro akan absen disebabkan akumulasi kartu.

“Perihal ini sukar disebabkan musim kompetisi tetap amat panjang, ada banyak kompetisi yang harus dibuat main, akan tetapi kami dalam situasi bagus usai duduk di puncak klasemen. Bournemouth ialah tim yang bagus dan sukar bikin kalah mereka. Stoke juga tim yang amat bagus, akan tetapi kami harus menjumpainya laga demi laga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *