Saat Half-Time yang Bikin Liverpool Kalahkan Tottenham ,Pesan Penting Jurgen Klopp

Saat Half-Time yang Bikin Liverpool Kalahkan Tottenham ,Pesan Penting Jurgen Klopp – Liverpool tertinggal 0-1 berasal dari Tottenham Hotspur disaat memasuki jeda paruh waktu. Saat itulah Jurgen Klopp mendapatkan peluang untuk membakar lagi semangat skuadnya.

Saat Half-Time yang Bikin Liverpool Kalahkan Tottenham ,Pesan Penting Jurgen Klopp

Kebobolan didalam selagi satu menit bukan langkah yang baik untuk mengawali pertandingan. Untungnya, Liverpool mampu bangkit dengan mencetak dua gol di babak ke-2 (2-1). Ternyata ucapan Klopp di area ganti-lah yang membuat pemain-pemain tampil lebih baik.

Di babak kedua, gol penyeimbang Liverpool lahir melalui aksiAgen Sbobet Jordan Henderson di menit ke-52, yang lantas dilengkapi Mohamed Salah melalui titik putih di menit ke-75. Kemenangan ini sangat artinya untuk menjaga posisi Liverpool di puncak klasemen sementara.

Half-Time Talk

Meski kebobolan lebih-lebih dahulu, Liverpool memang bermain lebih baik terhadap pertandingan itu, statistik telah cukup menjelaskannya. Sebab itu, terhadap paruh waktu, Klopp ternyata tidak banyak berbicara.

Bek The Reds, Dejan Lovren membongkar bagaimana langkah Klopp menyemangati skuad Liverpool. Sederhana, Klopp hanya berharap pemain tampil sama seperti di babak pertama.

“Kami memasuki jeda paruh selagi dan bos berkata: ‘biasanya aku tidak dulu mengatakan ini, tetapi aku telah senang meski kami tertinggal 0-1. Namun, kami kudu meneruskannya dan selamanya waspada’,” membuka Lovren kepada Metro.

“Kami menyadari kami akan mendapatkan peluang lainnya dan sukses melakukan itu. Kemenangan ini sangat berarti.”

Mental Juara

Klopp boleh menjadi tidak banyak berbicara, tetapi kemenangan ini telah perlihatkan kualitas Liverpool musim ini. Mereka selamanya mampu mencapai 3 poin terhadap pertandingan sulit, apalagi selagi tertinggal lebih-lebih dahulu.

Liverpool yang saat ini telah jauh lebih kuat. Mereka memasuki pertandingan untuk menang, kelas mental yang diperlukan tim juara mana pun. Tidak mustahil Liverpool mewujudkan mimpi di Premier League musim ini.

“Saya sangat menyukai langkah bermain kami selagi melawan tim tangguh. Saat half-time, hanya tersedia satu persoalan – papan skor,” tegas Klopp.

Jika Liverpool mampu terus menjaga mentalitas ini, bukan tidak kemungkinan mereka melaju tak terkalahkan sampai akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *