Salah Satunya Paul Pogba ,Ada Masalah Besar di Manchester United

Salah Satunya Paul Pogba ,Ada Masalah Besar di Manchester United – Paul Pogba mungkin udah lama tidak membela Manchester United dikarenakan cedera, namun bukan berarti dia terhindar dari kritik. Sekarang Pogba diakui tidak mau berjuang memberi tambahan semua nya di lapangan.

Salah Satunya Paul Pogba ,Ada Masalah Besar di Manchester United

 

Gelandang Prancis ini membebaskan beberapa besar musim dikarenakan cedera pergelangan kaki. Absennya Pogba mengerti merugikan, Ole Gunnar Solskjaer kudu memutar otak untuk mendapatkan solusi yang tepat.

Sejauh ini, MU bisa bertahan memadai baik tanpa Pogba, namun mengerti permainan MU tidak cukup. Mereka perlu gelandang serang layaknya Pogba, yang bisa mencetak gol dan membuat assist.

Masalah Besar MU

Pogba boleh jadi tidak bermain, namun kasusnya diakui merepresentasikan situasi MU yang sekarang. Teddy Sheringham menilai Pogba bukanlah pemain yang mau berdarah-darah untuk MU, bahkan mungkin tidak ada pemain layaknya itu di dalam skuad yang sekarang.

“Ada kasus besar di MU dan aku kira Pogba tidak benar satunya. Saya mengerti dia udah menepi sepanjang beberapa bulan dan kami tidak bisa menyalahkan dia atas apa yang berjalan sekarang, namun kami masih akan membahasnya,” ujar Sheringham kepada talkSPORT.

“Ketika Anda mencari pemimpin sebagai pemain, Anda mendambakan seseorang yang akan memberi tambahan segalanya, 100 prosen di dalam tiap-tiap pertandingan.”

Tidak Sesuai

Pada intinya, Sheringham menyesali sikap PogbaAgen Sbobet yang kadang kala menghindari tantangan. Ketika fans menuntut banyak hal, Pogba tidak bisa menjawabnya bersama dengan perjuangan di lapangan.

“Pogba mengerti bertalenta namun kadang kala sikapnya tidak sesuai bersama dengan harapan fans MU mengenai pemain yang mau memberi tambahan segalanya,” sambung Sheringham.

“Bayangkan saja pemain layaknya Bryan Robson, Roy Keane, bersama dengan keinginan tinggi untuk berjuang maksimal dan membalikkan situasi, selanjutnya Anda menyaksikan Pogba sedang berlari di lapangan — akankah dia bisa membalikkan situasi buruk?”

“Dia belum amat berjuang terhadap banyak kesempatan untuk MU dan aku kira orang-orang udah muak,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *