Sanggup Saingi Juventus Musim Ini ,Galliani Akui Cuma Inter Milan

Sanggup Saingi Juventus Musim Ini ,Galliani Akui Cuma Inter Milan – Eks CEO AC Milan Adriano Galliani mengakui bahwa Inter Milan memang cuma satu tim yang sanggup menyaingi Juventus didalam perburuan Scudetto musim 2019-20 ini.

Sanggup Saingi Juventus Musim Ini ,Galliani Akui Cuma Inter Milan

Musim ini Inter menjelma jadi tim yang amat kuat. Kombinasi perekrutan pemain yang berkualitas dan pemilihan pelatih yang tepat memicu Nerrazurri segera tancap gas begitu persaingan Serie A dimulai.

Dari 13 pertandingan, Inter segera meraup 11 kemenangan. Mereka sejauh ini cuma kalah sekali saja.

Satu-satunya kekalahan itu didapat berasal dari Juventus. Sekarang Nerrazurri berada di peringkat kedua klasemen pas Serie A bersama koleksi 34 poin, terpisah satu angka saja berasal dari Juve yang ada di posisi puncak.

Galliani bekerja bersama AC Milan sejak tahun 1986 silam. Ia kemudian angkat kaki berasal dari San Siro terhadap tahun 2017 sesudah kepemilikan Milan formal berubah berasal dari Silvio Berlusconi ke Yonghong Li.

Sebagai sosok yang begitu erat hubungannya bersama Milan, Galliani memang enggan berkomentar soal rival sekotanya yaitu Inter. Akan tetapi ia berani mengakui bahwa sang rival musim ini merupakan kandidat peraih Scudetto.

“Setelah 31 tahun di Milan, saya tidak berbicara perihal Inter,” ujar Galliani kepada Tiki Taka di Canale 5.

“Tapi Conte benar dikala ia menyebutkan bahwa tanpa Inter, Juventus akan memenangkan Scudetto kesembilan mereka berturut-turut. Mereka cuma satu tim yang selalu didalam pertarungan gelar bersama Juventus,” cetusnya.

Galliani adalah sosok perlu di Milan didalam urusanAgen Sbobet mendatangkan pemain. Ia juga berperan memilih pelatih Rossoneri.

Pria berusia 75 tahun ini mengaku, sepanjang berada di San Siro, ia dulu coba memboyong Conte ke Milan tetapi selalu gagal. Ia juga mengaku dulu hampir mendatangkan pelatih Maurizio Sarri ke skuat Rossoneri tetapi terhadap kelanjutannya juga tidak kesampaian.

“Saya selalu menginginkan Antonio. Terkadang ia tidak akan menjawab panggilan saya, tetapi saya selalu menginginkannya. Ia membantu kami dikala kami memenangkan Scudetto terhadap tahun 2011,” ungkapnya.

“Dalam sepakbola ada banyak hal yang sanggup Anda katakan, dan banyak hal yang tidak Anda katakan. Saya hampir meraih Sarri seperti saya hampir meraih banyak pemain,” sambung Galliani.

Saat Inter Milan dan Juventus terlibat didalam perburuan Scudetto, AC Milan tetap ada problem untuk mendapatkan performa terbaiknya. Sekarang ini Rossoneri berada di peringkat 12 klasemen bersama raihan 14 poin berasal dari 13 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *