Setelah Liverpool Keok dari Real Madrid ,Cerita James Milner Kesal Bertemu Gareth Bale

Setelah Liverpool Keok dari Real Madrid ,Cerita James Milner Kesal Bertemu Gareth Bale – Gelandang Liverpool, James Milner, tetap belum sepenuhnya melewatkan kekalahan pahit 1-3 kontra Real Madrid di final Liga Champions 2018. Apalagi, sesudah kekalahan itu Milner terhitung mendapat pengalaman yang tak kalah mengesalkan.

Setelah Liverpool Keok dari Real Madrid ,Cerita James Milner Kesal Bertemu Gareth Bale

Setelah kegagalan di final Liga Champions 2018, James Milner memilih berlibur ke Madrid, Spanyol, untuk bermain golf. Tapi, bukan kesenangan yang didapat, Milner tambah dihampiri kenangan buruk. Dia tambah bertemu Bale di Spanyol!

Bale merupakan pencetak dua berasal dari tiga gol kemenangan Real Madrid. Ia pun menceritakan pengalaman nyesek berikut di dalam acara What I Wore berasal dari BT Sports.

Milner mengaku canggung bertemu Bale, lebih-lebih sepekan di awalnya sang pemain menjadi mimpi tidak baik bagi timnya. Namun, Milner coba mencairkan suasana.

“Saya tidak membencinya tapi mengerti tersedia Pasang Bolasebagian kenangan tidak baik di sana,” kata Milner dikutip The Sun, Selasa (15/9/2019).

“Bagian terburuk berkenaan itu adalah aku pergi ke Spanyol sesudah final Liga Champions untuk menyingkirkan berasal dari semuanya. Dan aku lihat mobil dia diparkir di depan mobil aku (di area golf). aku lebih-lebih tak dapat menahan darinya seminggu sesudah pertandingan itu,” imbuh James Milner.

Meskipun mendapat kenangan tidak baik saat berlibur, James Milner tetap melajani liburan bersama dengan bahagia hati. Bahkan, ia tak pelit memuji mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

“Golnya luar biasa,” kata Milner.

“Saya berpikir setiap gol di dalam pertandingan bagus, tapi untuk mengubah pertandingan di final Liga Champions layaknya yang dia lakukan, kadang kala Anda perlu memberi rasa hormat,” sambung Milner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *