Skuad Arsenal Mulai Terbelah karena Perlakuan Unai Emery Terhadap Mesut Ozil ,Gawat

Skuad Arsenal Mulai Terbelah karena Perlakuan Unai Emery Terhadap Mesut Ozil ,Gawat – Skuad Arsenal dikabarkan merasa terbelah pendapat terkait perlakuan Unai Emery terhadap Mesut Ozil. Situasi internal klub kian panas, dengan kasus ini dan kasus sikap Granit Xhaka.

Skuad Arsenal Mulai Terbelah karena Perlakuan Unai Emery Terhadap Mesut Ozil ,Gawat

Masalah Arsenal merasa menggunung untuk Emery. Arsenal baru saja membuang keunggulan dua gol ketika ditahan imbang Crystal Palace (2-2) akhir pekan lalu. Saat inilah insiden reaksi buruk Xhaka terjadi.

Salah satu tanda tanya terbesar di dalam tim Arsenal adalah perihal nasib Mesut Ozil. Mengaku meraih instruksi klub, Emery nyaris tidak dulu memainkan Ozil. Gelandang Jerman itu dianggap tidak ada.

Skuad Terbelah?

Menurut Telegraph, selagi ini lebih dari satu skuad Arsenal merasa menyangsikan perlakuan Emery terhadap Ozil. Ada pemain-pemain yang meminta Ozil mendapat kesempatan, tersedia terhitung yang tetap menolong keputusan pelatih mereka.

Dilema Ozil ini makin lama panas dikarenakan suara-suara penggemar dan mantan pemain Arsenal. Emery konsisten didorong berikan kesempatan terhadap Ozil – yang hingga saat ini tetap bungkam perihal suasana sebenarnya.

Ozil sebetulnya tidak tetap tampil baik, dia meraih gaji besar yang dianggap jadi sumber masalah. Namun, tetap saja Ozil adalah keliru satu pemain paling baik Arsenal di dalam skuad.

Setiap kali bermain, Ozil adalah jaminan peluang. Dia mampuAgen Sbobet menyaksikan celah-celah umpan yang kebanyakan daibaikan pemain lain. Sebab itu, lebih dari satu merasa Ozil bakal menolong tim.

Masalah demi Masalah

Situasi Ozil ini cuma satu dari sejumlah kasus yang mesti diselesaikan Emery. Dia mesti mampu membawa Arsenal lagi ke empat besar klasemen akhir musim ini, atau coba menjuarai Liga Europa.

Setelah 10 pertandingan Premier League musim ini, Arsenal berada di posisi yang serupa seperti musim lantas – tertinggal 4 poin dari Chelsea-nya Frank Lampard.

Persaingan merebut empat besar telah memanas. Leicester City keluar sebagai keliru satu pengganggu. Pasukan Brendan Rodgers ini merupakan keliru satu kuda hitam.

Alhasil, alangkah baiknya terkecuali Emery mampu langsung merampungkan kasus Ozil. Dia mesti fokus penuh, kasus Ozil itu cuma mengganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *