Sociedad Tertarik Merekrut Adnan Januzaj

infotaruhan88.com – Real Sociedad tertarik merekrut pemain Manchester United Adnan Januzaj pada musim panas ini. Hal tersebut dikatakan langsung oleh sang Kepala Negara Club Jokin Aperribay.

Sociedad Tertarik Merekrut Adnan Januzaj

Januzaj berhasil lakukan tembusan tim utama Setan Merah pada musim 2013/14. akan tetapi, sejak itu ia senantiasa kesusahan memperoleh peluang bermain reguler.

Pemain Belgia itu juga sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland tapi gagal tunjukkan permainan paling baiknya. Januzaj sendiri layaknyanya sudah tak mempunyai tempat di Old Trafford dan ia bisa saja melanjutkan karirnya di Spanyol  Sociedad.

“Memang benar kami tertarik ( Januzaj) tapi kami tidak sedang bernegosiasi  Manchester atau  dia,” kata Aperribay layaknya diambil oleh Mundo Deportivo.

“Kami menanti ketetapan Manchester United dan lantas kami akan lakukan tindakan. tetap banyak tim yang tertarik pwujudnya dan merekrutnya tak akan mudah.”

Sarana Spanyol Marca melakukan laporan bahwa United siap melepas Januzaj  harga 8,8 juta pounds. Pemain mempunyai usia 22 tahun itu tidak dapat  bikin Jose Mourinho terkesan sesudah melakukan masa peminjaman di Sunderland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *