Sudah tak Laku Melatih di Eropa? Jose Mourinho Riwayatmu Kini

Sudah tak Laku Melatih di Eropa? Jose Mourinho Riwayatmu Kini – Jose Mourinho masih meniti masa penantian yang panjang untuk lagi melatih. Penantian ini nampaknya akan jadi panjang sebab Mourinho baru saja mendapat penolakan berasal dari Borussia Dortmund.

Sudah tak Laku Melatih di Eropa? Jose Mourinho Riwayatmu Kini

Jose Mourinho punya reputasi kelas wahid di pentas sepak bola Eropa. Dia merasa jadi sorotan dunia saat sukses mempunyai Porto jadi juara Liga Champions di th. 2004 silam. Saat itu, Porto bukan tim unggulan.

Karir Mourinho kian memuncak sementara jadi manajer di Chelsea. Dia lantas mencapai banyak sukses sementara melatih Inter Milan. Mourinho juga ikut memberi tambahan gelar juara sementara jadi pelatih di Real Madrid dan Manchester United.

Mourinho juga punya style bermain yang unik. Pria asal Portugal itu acap kali menerapkan style bermain bertahan total. Gaya khas Mourinho ini lantas dikenal bersama dengan ‘parkir bus’. Gaya itu begitu lekat bersama dengan sosok Mourinho.

Jose Mourinho Riwayatmu Kini

Jose Mourinho kehilangan jabatan sebagai manajerAgen Sbobet Manchester United pada Desember 2018, usai kalah berasal dari Liverpool. Sejak sementara itu, pelatih berusia 56 th. selanjutnya belum juga mendapat klub baru. Mourinho belum terikat kontrak bersama dengan klub mana pun.

Pria yang memberi tambahan treble untuk Inter Milan selanjutnya sempat dikaitkan bersama dengan sebagian klub Ligue 1, namun akhirnya tidak tersedia yang sepakat. Mourinho diyakini telah menolak tawaran berasal dari Lyon.

Selain itu, Jose Mourinho disebut masuk didalam bursa pelatih Real Madrid, andai Zinedine Zidane dipecat. Namun, sejauh ini belum tersedia yang tentu berasal dari kabar tersebut. Semuanya masih hanyalah rumor dan belum diketahui kebenarannya.

Mourinho juga disebut akan ditunjuk Tottenham jadi manajer baru, andai kinerja klub di bawah Mauricio Pochettino tidak kunjung membaik. Namun demikian, pihak The Lily White sampai sementara ini masih yakin bersama dengan kinerja Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *