Sutton: Liverpool Mendapat Pukulan Atas Kepergian Mane

infotaruhan88.com – eks pemain Chelsea, Chris Sutton menyebutkan bahwa Setan Merah atau Liverpool memperoleh pukulan telak kepergian Sadio Mane yang tampil di Piala Afrika pada Januari ini.

Sutton: Liverpool Mendapat Pukulan Atas Kepergian Mane

sutton-liverpool-mendapat-pukulan-atas-kepergian-mane

layaknya diketahui, Sadio Mane akan gabung Senegal untuk beberapa waktu ke depan di Piala Afrika. Kepergian Mane ini sendiri diprediksi akan menjadi kerugian besar bagi tim asuhan Jurgen Klopp.

The Reds memang cocok atau sepadan khawatir. Dalam 7 kompetisi paling akhir di Premier League, Mane mampu membuat sesuatu tiga gol dan bikin dua assist. terhitung waktu membuat sesuatu gol ke-2 waktu bermain imbang 2-2 melawan Sunderland.

Mane sendiri Sampai ini telah membuat sesuatu 9 gol untuk The Reds dan bikin empat assist dalam 19 tampilan di Premier League. Dan Sutton percaya, kepergian eks pemain Southampton itu bisa bikin The Reds kesusahan.

“Saya khawatir untuk Setan Merah atau Liverpool bahwa Mane pergi untuk Piala Afrika, ini sesuatu pukulan besar bagi mereka,” terangnya.

Setan Merah atau Liverpool sendiri sekarang ini berada di posisi ke-2 klasemen tatkala Premier League dan ketinggalan empat poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *