Tak Anggap Duel Lawan Liverpool Terasa Spesial ,Aguero

Tak Anggap Duel Lawan Liverpool Terasa Spesial ,Aguero – Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, memberi tambahan pandangan soal bigmatch yang akan dilakoni klub terhadap pekan ke-12 Liga Inggris musim 2019-2020 kontra Liverpool. Aguero meyakinkan duel lawan Liverpool artinya mirip seperti laga lainnya, dan tak terasa spesial.

Tak Anggap Duel Lawan Liverpool Terasa Spesial ,Aguero

Sebagaimana diketahui, terhadap akhir pekan ini Liga InggrisPasang Bola akan menggelar pertandingan yang dapat disebut paling sengit. Apalagi kalau bukan pertemuan pada dua kandidat terkuat peraih gelar juara Liga Inggris musim ini, yaitu Man City kontra Liverpool, sebagai panggung utamanya.

Bahkan banyak yang menyimpan keyakinan bahwa hasil akhir laga pada Man City melawan Liverpool akan terlalu kritis terhadap persaingan mereka raih gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Maka berasal dari itu, banyak yang menyebut laga ini akan terasa khusus untuk pemain berasal dari dua belah kubu.

Akan tetapi pandangan berbeda justru diutarakan oleh Aguero. Ya, Aguero justru berpendapat bahwa laga melawan Liverpool tak lebih seperti laga-laga lainnya. Bahkan Aguero tak menyebut Liverpool sebagai rival utama Man City, melainkan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *