Tapi Dipinjamkan Kembali ke Parma ,Juventus Resmikan Transfer Dejan Kulusevski

Tapi Dipinjamkan Kembali ke Parma ,Juventus Resmikan Transfer Dejan Kulusevski – Juventus akhirnya menuntaskan transfer gelandang muda Swedia, Dejan Kulusevski. Pemain 19 tahun ini masuk dalam proyek jangka panjang Juve.

Tapi Dipinjamkan Kembali ke Parma ,Juventus Resmikan Transfer Dejan Kulusevski

Lahir terhadap 25 April 2000, Kulusevski merupakan tidak benar satu pemain yang mencuri perhatian musim ini. Dia sesungguhnya merupakan pemain Atalanta, yang justru gemilang selama jaman peminjaman di Parma.

Seperti biasa, Juve tidak membebaskan talenta layaknya itu terbuang sia-sia. Begitu melihat peluang, Si Nyonya Tua langsung menjalin negosiasi dengan pihak Atalanta mengenai kemungkinan transfer.

Datangkan Kulusevski

Status Kulusevski cukup unik, dia mengakses dengan tiga klub tidak serupa di selagi yang sama. Artinya, negosiasi Juve tidak semudah yang diduga, ada Parma yang juga perlu dilibatkan.

Juve perlu mengeluarkan 35 juta euro yang bisa dibayarkan dalam jangka selagi lima tahun finansial. Nilai pembelian selanjutnya bisa meningkat sampai 9 juta euro apabila sang pemain bisa meraih sejumlah suasana selama kontrak berlangsung.

Jumat (3/1/2020) dini hari WIB, JuventusAgen Sbobet dan Kulusevski menyepakati kontrak sampai 30 Juni 2024 mendatang. Uniknya, di selagi yang sama Juve pun bersepakat dengan Parma untuk meminjamkan Kulusevski secara gratis sampai 30 Juni 2020 nanti, mengenai hak pendaftaran pemain yang sama.

Potensi Kulusevski

Tumbuh di Swedia, Kulusevski mencuri perhatian Atalanta, yang sesudah itu mendatangkannya untuk skuad muda. Musim lalu, Kulusevski hanya bermain empat kali di Serie A.

Situasinya jauh lebih baik musim ini. Kulusevski beroleh kesempatan lebih banyak di Parma, dia memperlihatkan tehnik apik, visi bermain yang jelas, dan kebolehan fisik yang tangguh.

Total, dia sudah menuntaskan 17 tampilan di Serie A dan mencetak empat gol. Kulusevski pun dulu tampil dua kali di Coppa Italia.

Bicara soal talenta, Kulusevski bakal jadi pemain termuda Juventus yang sudah mencetak lebih dari tiga gol di pada lima liga top Eropa terhadap musim 2019/20 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *