Tegaskan Liverpool Tak Terlena Meski Hampir Pasti Juarav ,Virgil van Dijk

Tegaskan Liverpool Tak Terlena Meski Hampir Pasti Juarav ,Virgil van Dijk – Virgil van Dijk menjadi pemain kesekian Liverpool yang meyakinkan bahwa mereka belum terlena dengan keistimewaan jauh di klasemen Premier League musim 2019-20 ini.

Tegaskan Liverpool Tak Terlena Meski Hampir Pasti Juarav ,Virgil van Dijk

Kemenangan 2-0 atas Manchester United akhir pekan kemarin menyebabkan Liverpool meneruskan catatan luar biasa mereka musim ini, dengan tak terkalahkan dan meraup 21 kemenangan dari 22 laga.

Liverpool pun kini unggul 16 poin dari tim peringkat kedua, dengan punya simpanan satu laga. Tak heran terkecuali The Reds disebut sudah nyaris tentu menjadi juara musim ini.

Penegasan Virgil van Dijk

Usai kemenangan atas United, para suporter Liverpool bernyanyi ‘kita akan menjuarai liga’. Namun bagi Van Dijk, perasaan skuad The Reds tetap sama.

“Berapa banyak pemain kami yang sudah Anda wawancarai? Saya rasa kami seluruh menambahkan yang sama,” ujar Van Dijk layaknya dikutip Goal International.

“Semua orang bisa beropini, menanggapi kondisi yang sedang kami alami, tetapi kami seluruh sebagai sebuah grup, seluruh orang yang terlibat di Melwood, kami tak terlena,” tegasnya.

Belum Berarti Apa-Apa

Jika seluruh terjadi lancar, maka Liverpool sudah bisaAgen Sbobet meyakinkan gelar juara terhadap Maret atau awal April mendatang. Namun, Van Dijk pilih tunggu sampai akhir musim.

“Kami tidak bisa membantah bahwa kami sedang berada dalam kondisi yang bagus, tetapi perihal layaknya ini tak artinya apa pun untuk waktu ini, cuma di akhir musim,” tutur Van Dijk.

“Dan semoga ini terlampau artinya suatu hal terhadap akhir musim nanti,” mau bek asal Belanda tersebut.

Liverpool akan berusaha meneruskan catatan impresif mereka waktu melawat ke markas Wolverhampton terhadap Jumat (24/1/2020) dini hari WIB mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *