Terhadap Ketua Umum Baru PSSI? Apa Harapan Firman Utina

Terhadap Ketua Umum Baru PSSI? Apa Harapan Firman Utina – PSSI sementara ini memiliki ketua umum yang baru. Mochammad Iriawan baru saja terpilih sebagai ketua bersama dengan didampingi dua wakilnya, Cucu Sumantri dan Iwan Budianto, hingga 2023 nanti.

Terhadap Ketua Umum Baru PSSI? Apa Harapan Firman Utina

Namun, barang siapa yang menjadi pengurus PSSI, pasti banyak harapan besar berasal dari beraneka kalangan pencinta sepak bola, lebih-lebih diarahkan kepada sosok Iwan Bule, sapaan akrab Mochammad Iriawan, sebagai ketua umum.

Seperti halnya eks pemain Timnas Indonesia, Firman Utina. Firman bangga bersama dengan wajah baru di kepengurusan PSSI seperti Iwan Bule dan Cucu Sumantri.

“Mudah-mudahan ada gagasan baru dan PSSI lebih bagus lagi. Saya ingin PSSI di bawah kendali Pak Iwan bisa lebih menyaksikan Liga-nya tersendiri, lebih menyaksikan apa saja hak pemain dan pelatih gara-gara kami stakeholder yang sama, ujar Firman di Bandung, Senin (4/11/2019).

Eks pemain Persib Bandung ini optimistis Iwan Bule bisa menyelesaikan segala masalah di sepak bola yang terjadi sepanjang ini, satu di antaranya dugaan ada match fixing.

“Selama bermain di Liga, aku tidak pernah ketemu soal match fixing. Tapi, bersama dengan ada Satgas Antimafia Bola, kami terlampau mendukung. Ini perihal yang baik sehingga tidak ada sepak bola yang di-remote berasal dari atas,” ujar Firman.

“Jadikan sepak bola itu magic yang mengakibatkanAgen Sbobet tiap-tiap orang tetap datang. Magic bukan perihal yang lain ya, tapi sepak bola gara-gara skill-nya, gara-gara strategi, dan kelebihan pemain serta pelatihnya,” tambah Firman yang pernah mempunyai Persib juara ISL 2014 ini.

Harapan untuk Timnas Indonesia

Firman optimistis prestasi Timnas Indonesia di bawah kepengurusan PSSI yang baru ini bisa lebih terprogram bersama dengan baik dan lebih berprestasi lagi.

“Jadi, ketika ada pemain yang terpanggil ke timnas, tidak ada pelatih yang mengeluh ulang bersama dengan waktu. Tidak ada pemain yang harusnya liburan bersama dengan keluarga, tapi mesti membela negara, sehingga sementara mereka bermain sudah tidak mood. Mudah-mudahan itu tidak kami dapatkan di ketua umum baru PSSI baru ini,” ingin Firman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *