Ternyata Tak Berminat Rekrut Christian Eriksen ,Manchester United

Ternyata Tak Berminat Rekrut Christian Eriksen ,Manchester United – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tak mempunyai kemauan untuk merekrut gelandang Tottenham, Christian Eriksen terhadap jendela transfer Januari ini.

Ternyata Tak Berminat Rekrut Christian Eriksen ,Manchester United

Kontrak Eriksen dengan Spurs akan berakhir terhadap penghujung musim nanti. Gelandang asal Denmark itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub terhadap musim panas kemarin, tetapi kepindahannya tak jadi kenyataan.

Eriksen sudah menegaskan mendambakan hengkang berasal dari Spurs. Di segi lain, kubu The Lilywhites akan memilih untuk menjajakan Eriksen terhadap Januari ini ketimbang harus kehilangan pemain 27 th. berikut secara gratis

Tak Ada Ketertarikan

Belakangan ini Eriksen kabarnya tengah didekati oleh lebih dari satu klub top Eropa, merasa berasal dari Inter Milan, Juventus, hingga Manchester United.

Namun kini layaknya dilansir Sky Sports, Manchester United rupanya tak mempunyai ketertarikan untuk menggaet Eriksen terhadap Januari ini meski banyak pihak merekomendasikan supaya Setan Merah melakukannya.

Manchester United kabarnya mengalihkan tujuan mereka kepada gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek meski tampaknya transfer ini akan sukar berjalan terhadap Januari ini.

Aktivitas Transfer MU

Meski performa mereka belum konsisten, tetapi hinggaAgen Sbobet kini belum ada pergerakan yang terlampau konkret berasal dari Manchester United terhadap bursa transfer Januari ini.

Manchester United sempat mengejar isyarat tangan striker muda, Erling Haaland. Namun bisnis mereka pada akhirnya menemui kegagalan setelah sang bomber lebih memilih merapat ke Borussia Dortmund.

Alih-alih mendatangkan pemain, Manchester United justru kabarnya sanggup ditinggal sang kapten, Ashley Young yang memilih hijrah ke Inter Milan.

Manchester United saat ini menduduki peringkat lima di tabel klasemen Premier League, tertinggal lima angka berasal dari tim peringkat keempat, Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *