Tianjin Quanjin Benar-benar Tertarik Mendapatkan Diego Costa

infotaruhan88.com – Club asal Tiongkok, Tianjin Quanjin Rupanya betul-betul tertarik untuk memperoleh striker Chelsea, Diego Costa. Tim kontestan Chinese Super League ini infonya siap membayar Diego Costa sebesar £620,000 per pekan atau 32 juta pounds per tahun.

Tianjin Quanjin Benar-benar Tertarik Mendapatkan Diego Costa

Sudah bukan berita baru jika Diego Costa dihubungkan beberapa Club Chinese Super League. tukang serang Timnas Spanyol itu infonya nyaris pindah ke Tiongkok pada awal tahun tempo hari, Biarpun pengasuh mereka, Antonio Conte menggagalkan rancangan tersebut.

Buntutnya ini Costa kembali diterpa isu akan pergi dari Stamford Bridge pada musim panas nanti. ia di info-kan akan pindah ke Tiongkok jika ia gagal gabung Club lamanya, Atletico Madrid.
situasi Costa tersebut tidak luput dari perhatian Club asal Tiongkok, Tianjin Quanjin. berbasickan laporan The Daily Mail, mereka di info-kan siap membuat datang sang pemain pada musim panas nanti.

Untuk menarik perhatian Costa, manajemen Quanjin akan memberikan gaji yang betul-betul fantastis untuk striker 28 tahun tersebut. Mereka akan mempromosikan gaji sebesar £620,000 per pekan atau £32 Juta Pounds per tahun.

Jika Costa terima pinangan tersebut, maka ia akan menjadi pemain gaji termahal didunia., ia unggul sedikit dari Carlos Tevez yang digaji £615,000 per pekan di Shanghai Shenhua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *