Tolak Tawaran Main di PSG ,Mandzukic

Tolak Tawaran Main di PSG ,Mandzukic – Mario Mandzukic dilaporkan menolak tawaran dari Paris Saint Germain. Sang striker memilih bertahan di Juventus.

Tolak Tawaran Main di PSG ,Mandzukic

Mandzukic sebenarnya tak lagi menjadi pilihan utama di Juventus musim ini. Pelatih Maurizio Sarri lebih mempercayakan posisi penyerang kepada Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo.

Kurangnya kesempatan bermain membuat Mandzukic mendapatkan beberapa tawaran bermain di klub lain. Paris Saint-Germain adalah salah satu klub yang ingin memboyongnya.

PSG mengincar Mandzukic sebagai alternatif lini serang mereka yang tengah keropos. Striker Edinson Canvani dan Kylian Mbappe tengah dihantam cedera, sementara Neymar ingin segera hengkang dari Parc de Princes.

Juara Ligue 1 itu dikabarkan telah mengirimkan Agen Sbobetpenawaran untuk memboyong pemain berusia 33 tahun itu. Namun tawaran tersebut kandas karena Mandzukic menolak untuk pindah ke PSG.

Mantan pemain Bayern Munich itu dilaporkan memilih bertahan bersama Juventus, meski tidak menjadi pilihan pertama. Selain tidak menjadi pilihan utama, Mandzukic juga kemungkinan dicoret dalam daftar pemain Bianconeri di Liga Champions musim ini.

Kontrak Mandzukic bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2021. Meski demikian, ia dikabarkan akan kembali memikirkan ulang masa depannya di Turin pada bursa transfer Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *