Torino Sulit Mendapatkan Jasa Belotti

infotaruhan88.com –   kemauan AC Milan Untuk dapat memperoleh jasa Andrea Belotti Rupanya akan mengadakan perjumpaan jalan yang menyukair. Masalahnya, kubu Torino mempunyai syarat yang berat yang harus dipenuhi oleh Milan dan Club peminat lain.

Torino Sulit Mendapatkan Jasa Belotti

 

Kepala Negara Torino, Urbano Cairo menyebut bahwa ia sesungguhnya tidak mempunyai kemauan untuk mendagangkan Belotti ke Club lain di Transfer window. akan tetapi, ada klausul perjanjian yang bisa  bikin Belotti pindah.

Cairo pun memohon setiap Club yang ingin memakai servis Belotti untuk mencukupi syarat dalam perjanjian tersebut yakni melakukan tebusan Belotti  harga 100 juta euro.

“Saya tidak berpikir akan mendagangkan Belotti. Dia ialah pemain saya, kami baru saja memperbaharui perjanjiannya beberapa waktu yang lalu. Kami ingin menjaganya,” kata Cairo pada Gazzetta dello Sport.

“Tapi, ada klausul pembebasan yang akan  bikin saya harus mendagangkannya. Saya akan memberikannya pada Club dari luar negeri yang datang  100 juta euro,” lanjutnya.

Jika merujuk pada Keterangan Cairo tersebut, maka Milan tidak masuk dalam kriteria Club yang bisa mempunyai Belotti. Masalahnya, Torino tak akan melepas pemain mempunyai usia 23 tahun tersebut ke sesama Club yang bermain di Serie A.

akan tetapi, Cairo tetap tidak menutup peluang untuk Milan jika memang Belotti ingin ke sana. “Mari kita lihat, saya belum berbicara nya disebabkan dia sekarang ini  tim nasional,” tutup Cairo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *