Tottenham Tim Terbaik Kedua di Eropa ,Guardiola

Tottenham Tim Terbaik Kedua di Eropa ,Guardiola – Manchester City dapat menjamu Tottenham Hotspur di dalam lanjutan Liga Inggris. Pep Guardiola beranggap The Lilywhites sebagai tim paling baik ke-2 di Eropa.

Tottenham Tim Terbaik Kedua di Eropa ,Guardiola

City vs Tottenham terjadi di Etihad Stadium, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Kedua tim sama-sama mengawali start di musim ini dengan kemenangan.

Guardiola menilai bahwa Tottenham dapat merepotkan City. Terlebih, kekalahan pertama Guardiola di Liga Inggris terjadi waktu melawan Tottenham, sesudah mencapai enam kemenangan beruntun. Kala itu klub asla London Utara selanjutnya menang 2-0.

Tottenham bahkan dapat finis di atas City pada musim pertama Guardiola. Tottenham di posisi ke-2 dengan 86 poin dan City di posisi ketiga dengan 78 poin.

Manajer asal Spanyol itu baru lagi kalah berasal dari City pada ajang Liga Champions musim lalu. Spurs menang 1-0 di leg pertama perempatfinal, meski dapat membalas di leg kedua, City selalu tersisih.

“Sejak saya singgah ke Inggris, mereka sudah menjadi pesaing nyata tiap tiap musim,” kata Guardiola layaknya dikutip berasal dari Reuters.

“Di musim pertama mereka berada di urutan kedua,Bandar Bola di dalam dua musim terakhir kita menang namun selalu merupakan pertandingan yang sulit,” sambungnya.

“Saya bicara berkali-kali berkenaan Tottenham dan mengimbuhkan kata-kata dan pendapat saya berkenaan mereka. Ini tim paling baik ke-2 di Eropa. Bagi saya itu sudah cukup,” tegasnya.

Total Guardiola sudah berjumpa Tottenham selama delapan kali. Guardiola mencapai lima kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *