Toure: Berharap City Bisa Lebih Hebat dari MU

infotaruhan88.com – Gelandang Manchester City, Yaya Toure, ingin bikin Clubnya melewati sukses mencapai prestasi Manchester United.

Toure: Berharap City Bisa Lebih Hebat dari MU

toure-berharap-city-bisa-lebih-hebat-dari-mu

Toure sudah menggapai tidak sedikit gelar mutlak selama karirnya di City. Walau seperti itu, yg terlebih dahulu ia terlihat akan langsung menutup ekspedisinya di Club usai berlangsung perselisihan antara sang agen manajer Josep Guardiola, yang bikin dirinya dicoret dari tim utama.

Pemain mempunyai usia 33 tahun lantas memohon maaf di depan publik dan kembali ke tim inti City untuk kali pertama bulan lalu, membuat sesuatu dua gol pada waktu itu timnya menang 2-1 di Crystal Palace.

“Saya datang ke Club ini untuk mencatat histori. Saya ingin Club ini berpindah tempat. Saya ingin Club ini semakin besar dari United. Saya tahu itu akan Menagih kerja keras, akan tetapi itu mimpi saya,” tutur Toure berbasickan Goal international.

“Saya bernasib baik pernah bermain di tim besar, Barcelona, Olympiakos. Tim tersebut senantiasa terbiasa menggapai gelar juara. akan tetapi City, ini tidak sama, sesuatu berpindah tempat dan saya bahagia sekarang. Setiap tahun kami senantiasa aktif di bursa juara.”

“Walau kami selanjutnya kalah, dan sesuatu berpindah tempat atau sesuatu yang jelek berlangsung, di tahun selanjutnyanya pemilik Club melakukan penanaman modal dan membuat datang pemain yang tambah baik. itulah yang saya suka, tantangan, saya suka tantangan. Saya ingin memproduksi sesuatu yang amat mutlak. Saya sudah pernah juara Premier League dan saya ingin kian lebih itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *