Toure: Manchester City Sudah Lebih Superior Dibandingkan MU

infotaruhan88.com – Yaya Toure menyebutkan bahwa Manchester City sekarang ini sudah lebih superior dibanding Manchester United.

Dalam perjumpaan paling akhir antara ke-2 tim yang dilangsungkan di Etihad Stadium tempo hari, ke-2 kubu sharing poin disebabkan kompetisi selesai skor 0-0.

Toure: Manchester City Sudah Lebih Superior Dibandingkan MU

Pada perjumpaan pertama di Premier League musim sekarang ini, City memetik keberhasilan menang 1-2 di Old Trafford. keberhasilan menang ini menjadi salah satu faktor Man City tetap bisa menguasai MU di klasemen jarak satu poin.

pada waktu itu lakukan jamuan MU dalam kompetisi tempo hari, City merajai jalannya permainan. walaupun sebanyak upaya dikerjakan ke arah gawang David de Gea, akan tetapi Sergio Aguero dkk. tak kunjung membobol gawang rival satu kotanya tersebut. tatkala itu pasukan Jose Mourinho tambah banyak bertahan untuk menyetop kekalahan.

sesudah kompetisi selesai dan tak ada pemenang, fans Manchester United meluapkan rasa senangnya. Bagaimanapun, hasil sama ini bikin MU tercatat tidak pernah alami kekalahan dalam 24 laga paling akhir di Premier League.

Toure memberikan pujian pada barisan pertahanan MU. akan tetapi cara bermain layaknya ini dinilai Selayak tanda bahwa City sudah lebih superior dibanding rivalnya tersebut.

“ini ialah pergantian besar disebabkan di masa lalu United yang senantiasa merajai. Mereka senantiasa bisa mengontrol jalannya kompetisi dan menang, melihat fans membuat perayaan layaknya itu tunjukkan City sudah mendekati,” kata Toure layaknya diambil Goal internasional.

“histori dan prestasi United memang lebih kuat tapi kami akan layaknya itu. Mereka tahu bahwa sekarang kami sukar dihadapi dan mereka mencari jalan yang paling baik untuk bertahan dan memakai terjangan gempuran balik.”

“Kami bermain bagus tapi pada waktu itu tak menang, sukar untuk terimanya,” jelas Toure.

Di 5 laga tersisa, City tetap berada di peringkat empat tatkala MU di peringkat 5. Toure menyebutkan posisi tambah baik layaknya ini cocok atau sepadan didapatkan kubunya.

“Ya, sudah pasti, sepanjang waktu musim sekarang ini kami menamatkan diatas mereka, itu tunjukkan City bermain amat bagus,” tutur Pemain yang berasal dari Pantai Gading tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *