Ujian Besar vs Arsenal ,Man City Masih Tanpa Aguero dan Stones

Ujian Besar vs Arsenal ,Man City Masih Tanpa Aguero dan Stones – Manchester City masih belum bisa diperkuat Sergio Aguero dan John Stones untuk pertandingan urgent Liga Primer 20119/2020 melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (15/12/2019) pukul 23.30 WIB. Pelatih Pep Guardiola telah mengonfirmasi perihal tersebut Jumat (13/12/2019)..

Ujian Besar vs Arsenal ,Man City Masih Tanpa Aguero dan Stones

Aguero telah absen di dalam lima pertandingan terakhir City karena cedera paha dan Stones muncul tertatih-tatih dalam

Tidak tersedia pemain yang fit untuk kembali terhadap perjalanan Minggu ke Emirates Stadium, sedangkan gelandang David Silva termasuk diragukan bisa tampil sesudah absen latihan terhadap hari Kamis (12/12/2019) dan Jumat (13/12/2019).

“Stones mengalami cedera otot. Saya tidak mengetahui kapan dia dapat kembali,” kata Guardiola terhadap konferensi pers sebelum saat pertandingan. “Sergio termasuk masih belum berlatih dengan tim.”

“David tidak fit. Kemarin dan hari ini dia tidak bisa berlatih sehingga kita dapat memandang besok (Sabtu). Dia mendapat tendangan di kaki. Itu menyakitkan, tapi bukan persoalan besar.”

Ketidakhadiran Silva bisa membuka jalan Phil Foden untuk menjadi starter kedua. Liga Champions Rabu atas Dinamo Zagreb dan Guardiola siap untuk menunjukkan kepercayaan yang lebih besar terhadap pemain muda itu.

“Dia telah memainkan 50 pertandingan dan berusia 19 tahun. Di keliru satu tim top di Eropa saya tidak mengetahui apakah tersedia orang seusianya yang dulu bermain sebanyak itu,” imbuh Guardiola.

“Kami senang dengannya dan dia dapat memainkan permainan luar biasa di masa depan. Kami sangat senang dengan langkah dia bermain, dan itu menjadi pengalaman yang luar biasa baginya.”

“Mungkin tidak seluruh 50 pertandingan adalah 90 menit, tapi dia telah terlibat di dalam pertandingan susah – Tottenham musim lalu, Atalanta, kita sangat yakin padanya.

“Setiap musim dia bermain lebih banyak satu menit dan satu hari, barangkali tidak sangat jauh, dia dapat menjadi pemain yang dapat bermain tiap tiap akhir pekan. Kita dapat memandang kapan.”

Man City di peringkat 32 klasemen kala Liga Primer 2019/2020 dengan 32 poin, tertinggal 14 angka berasal dari pemimpin Liverpool. Sedangkan Arsenal di undakan 9 dengan 22 poin

Arsenal memecat pelatih kepala Unai Emery bulan lalu,Pasang Bola dan menyerahkan kursi kepelatihan kala kepada Freddie Ljungberg yang hanya memenangi satu berasal dari empat pertandingannya.

Namu, Guardiola senantiasa menyebut Arsenal sebagai “ujian besar” di London utara. “Klub memastikan seseorang yang telah lama di klub bertahun-tahun yang lalu, seseorang yang mengetahui perasaan, para penggemar, langkah bermain yang mereka sukai,” ujar Guardiola.

“Kami harus mencari mengetahui apa yang dapat mereka coba lakukan. Biasanya mereka mempunyai style permainan yang khas. Mereka mempunyai kualitas yang tersirat. Arsenal senantiasa merupakan ujian besar bagi tim mana pun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *