Unai Emery Dituding Tidak Benar-Benar Mengenal Pemain Arsenal ,Ada Satu Masalah Ini

Unai Emery Dituding Tidak Benar-Benar Mengenal Pemain Arsenal ,Ada Satu Masalah Ini – Mantan pemain Arsenal, Robin van Persie jadi Unai Emery tidak amat mempunyai perkembangan terhadap tim. Kesimpulan itu ditarik berasal dari masalah Arsenal yang tetap sama selama bertahun-tahun.

Unai Emery Dituding Tidak Benar-Benar Mengenal Pemain Arsenal ,Ada Satu Masalah Ini

Jumat (25/10/2019) dini hari WIB, Arsenal untung dapat menuai kemenangan 3-2 atas Vitoria Guimaraes. Mereka sempat tertinggal 0-1, tertinggal 1-2, sebelum akhirnya mencetak dua gol di 10 menit paling akhir untuk mengubahnya menjadi 3-2.

Arsenal menyadari kesulitan, yang kelihatan berasal dari penampilan pemain-pemain di lapangan. Entah mengapa, pemain Arsenal tidak amat bekerja keras sampai kondisi amat mendesak.

Tidak Terhubung

Ketika para pemain tidak amat mengimbuhkan yang terbaik di lapangan, Van Persie yakin ada suatu hal yang tidak benar terhadap sang pelatih. Dia jadi Emery tidak amat mengenal skuadnya, tidak ada hubungan akrab.

“Saya kira tidak. Saya kira Emery tidak amat terhubung bersama pemain-pemainnya. Mereka tetap lemah waktu menanggulangi kondisi bola mati, sejujurnya masalah itu sudah ada sejak saya tetap bermain di sana,” tutur Van Persie kepada BT Sport.

“Saya kira, waktu Anda kesulitan, harusnya Anda pilih taktik man to man. Sebab bersama demikianlah para pemain cuma kudu melindungi satu pemain lawan. Duel satu lawan satu.”

“Akhir pekan lalu Arsenal lagi-lagi kebobolan berasal dariAgen Sbobet kondisi bola mati. Beberapa pekan lalu saya dulu mengupas ini, Arsenal kehilangan 12-15 poin semusim dikarenakan masalah bola mati, itu kudu dihentikan,” lanjutnya.

Tidak Takut Disemprot?

Juga, Van Persie jadi pemain-pemain Arsenal yang sekarang tidak amat jadi kuatir terhadap pelatih mereka. Ada sejumlah pemain yang tidak amat berlari untuk menghentikan ancaman lawan.

“Anda dapat menyaksikan ada sebagian pemain bermasalah. Sebagai pemain, Anda kudu jadi bahwa Anda kudu berlari kencang waktu diserang, tetapi sekarang ada sebagian yang berlari santai, padahal waktu itu ada kondisi berbahaya,” imbuh Van Persie.

“Jika Anda memiliki pelatih tangguh, dan Anda bermain di lini tengah, lalu menyaksikan ada bahaya, Anda akan berlari kencang demi hidup Anda. Sebab Anda menyadari kalau tidak laksanakan itu maka Anda akan dihukum,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *