Untuk Gantikan Rooney DC United Bidik Ozil

Untuk Gantikan Rooney DC United Bidik Ozil – Liga Amerika Serikat (MLS) bersiap kehilangan tidak benar satu bintangnya, Wayne Rooney, yang formal rubah ke Derby County terhadap Januari 2020. Namun, tidak benar satu klub peserta, DC United, sedang melacak pengganti Wazza dengan mempertimbangkan nama Mesut Ozil.

Untuk Gantikan Rooney DC United Bidik Ozil

Wayne Rooney memastikan untuk pulang ke Inggris peranan memperkuat Derby County sebagai pemain sekaligus pelatih terhadap Januari 2020. Kepergian pemain berusia 33 th. itu sebabkan DC United kehilangan bintang yang jadi energi tarik MLS.

Melansir dari ESPN, Rabu (7/8/2019), ketertarikan DC UnitedBandar Bola terhadap Ozil telah terjadi sejak lebih dari satu bulan lalu. Menurut sumber dekat klub tersebut, transfer pemain berkebangsaan Jerman itu mampu saja terjadi terhadap Januari 2020 di mana bursa pemain untuk MLS dibuka.

DC United mampu saja jadi pelabuhan karier Mesut Ozil selanjutnya mengingat pemain berusia 30 th. berikut susah mendapat area di tim utama Arsenal racikan Unai Emery. Ia hanya bermain sebanyak 1.741 menit dengan The Gunners musim lalu.

Mesut Ozil tetap terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2021. Dalam ikatan kerjasama yang ditandatangani awal 2019 tersebut, pemain berdarah Turki itu mendapat bayaran hingga 18 juta poundsterling (setara Rp313 miliar) per tahun.

Kedatangan Dani Ceballos dari Real Madrid diprediksi jadi akhir karier Mesut Ozil di Arsenal. Meski didatangkan dengan status pinjaman, bukan tidak barangkali klub asal London Utara itu dapat mempermanenkan Ceballos di akhir jaman peminjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *