Valencia Kemungkinan Datangkan Zaza dan Evra

infotaruhan88.com -Valencia di info-kan telah menanya pada Juventus terkait kebolehjadian membuat datang Simone Zaza dan Patrice Evra. seperti itu diberitakan Sky Sport italia.

Valencia Kemungkinan Datangkan Zaza dan Evra

Simone Zaza dan Patrice Evra

yg terlebih dahulu, nama Zaza memang telah dikaitkan kepindahannya ke Valencia waktu tetap dikerjakan Cesare Prandelli. akan tetapi ketertarikan itu kelihatannya tak pudar walaupun Prandelli baru saja melakukan pengunduran diri dari jabatan pengasuh Valencia.

Juventus sendiri di info-kan akan bertemu direktur Valencia, Jesus Garcia Pitarch sekarang ini dan mendiskusikan menimpa transfer tersebut.

akan tetapi diklaim Sky Sport italia, bincang-bincang itu tak lagi cuma melibatkan Zaza saja, tetapi juga untuk menanya kebolehjadian membuat datang Patrice Evra.

Evra sendiri dalam sekian hari paling akhir telah banyak dimaksud-sebut akan beranjak Turin. Namanya dimaksud akan pergi disebabkan tidak merasa lega cekak-nya peluang bermain yang dia dapatkan musim sekarang ini.

Berbasickan laporan tersebut, Zaza diklaim memohon sekian hari untuk membuat timbangan proposal dari Valencia itu. Dirinya mengharapkan tak mengulang kesalahan layaknya waktu dipinjamkan ke West Ham di paruh pertama musim sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *